Tips Untuk Membuat Bibir Menjadi Merah Merona dengan Jeruk

By | Oktober 8, 2018
Tips Untuk Membuat Bibir Menjadi Merah Merona dengan Jeruk Tips Untuk Membuat Bibir Menjadi Merah Merona dengan Jeruk

Tips Untuk Membuat Bibir Menjadi Merah Merona dengan Jeruk

Bibir yang merah merona adalah idaman semua wanita dunia. Warna bibir yang cerah dapat membuat anda tampil lebih cantik dan menawan. Bibir ini salah satu penunjang kecantikan yang paling penting. Karena itu bagi mereka yang mempunyai warna bibir yang gelap pasti ingin segera mencerahkannya. Berbagai cara dilakukan untuk membuat warna bibir menjadi merah merona.

Girls, bibir gelap itu dapat disebabkan oleh berbagai hal loh. Bibir gelap dapat disebabkan oleh alergi produk kosmetik, paparan sinar matahari, merokok, kafein, dan hormone yang tidak seimbang. Jika anda mengalami salah satu dari penyebab di atas, maka kurangilah kebiasaan tersebut. Maka bibir gelap anda akan berkurang sedikit demi sedikit.

Ada tips alami untuk membuat bibir anda menjadi merah merona. Anda dapat menggunakan jeruk untuk membuat bibirmu yang hitam menjadi lebih cerah. Dengan tips yang alami ini tentunya tidak akan menimbulkan efek samping. Tidak ada bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit jika anda melakukan perawatan dengan jeruk.

Jeruk disini banyak mengandung vitamin C. sudah bukan rahasia lagi vitsmin C ini sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit. Buah ini juga dapat mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan bibir anda menjadi gelap. Dengan jerek kulit bibir akan beregenarasi dengan baik sehingga bibir menjadi lebih cerah. Dan bibir merah merona pun akan anda dapat.

Anda dapat memotong jeruk menjadi 2. Lalu aplikasikan air jeruk tersebut ke bibir anda. Diamkan beberapa saat sampai kering. Setelah itu bilaslah dengan air sampai bersih. Anda dapat melakukan perawatan tersebut pada malam hari sebelum tidur. Untuk mendapat hasil yang maksimal lakukanlah secara teratur. Lakukan perawatan tersebur sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Mudah kan girls cara untuk mendapatkan bibir yang merah merona. Bukan dengan lipstick yang instan ya. Ini dengan menggunakan jeruk. Hasilnya yang didapat akan lebih bagus dan tentunya sehat untuk bibir. Dan yang paling penting hasilnya itu akan membuat bibir menjadi merah merona secara permanen. Bagaimana apakah anda tertarik, gilrs? Lakukanlah mulai dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *