Kenapa Bisnis Anda Harus Go Online? Ini Dia 3 Alasannya!

By | Oktober 16, 2018

Go Online Kenapa Bisnis Anda Harus Go Online? Ini Dia 3 Alasannya!

Go Online mungkin bukan hal asing bagi Anda. Saat ini sudah banyak pengusaha yang melebarkan sayap bisnisnya dengan Go Online. Namun tidak sedikit juga mereka yang alergi dengan Internet sehingga memutuskan tidak melakukan Go Online untuk bisnisnya.Kebanyakan dari mereka merasa bahwa dengan bisnis offline saja saya sudah bisa berkembang dan memiliki pelanggan yang banyak.

Tapi sadarkah Anda bahwa perkembangan bisnis semakin dinamis. Siapa yang tidak siap mengantisipasi perubahan ini pasti akan tertinggal. Bagi Anda yang telah go onlne, selamat Anda telah mengambil langkah untuk mengikuti perkembangan dunia bisnis.

Bagi Anda yang belum go online atau bahkan belum punya bisnis jangan khawatir karena semua belum terlambat. Berikut kami akan jelaskan Alasan Bisnis Anda Harus Go Online:

1. Jutaan Orang Mencari Produk Lewat Internet.

Hal ini sudah jadi kebiasaan dewasa ini. Sekarang kalau kita ingin cari apa aja tinggal googling (istilah internet: mencari informasi melalui mesin pencari google). Dari cari cabe kriting hingga apartment semua bisa lewat internet.

Jika produk Anda belum Go Online artinya calon pelanggan yang jumlahnya jutaan ini tidak membeli produk Anda. Jangankan untuk membeli, mereka saja tidak tau Anda punya bisnis.

2. Produk Anda Bisa Jadi Konsumsi Global

Sadar atau tidak dengan adanya internet batasan antar negara sudah bias saat ini. Kita bisa dengan mudah mendapat informasi tentang apa yang terjadi di luar Indonesia melaui Internet. Hal ini menunjukan bahwa bisnis yang sudah Go Online akan memiliki potensi pelanggan bukan hanya dari Indonesia tapi seluruh dunia.

Memang tidak mudah mendapatkan customer dari luar negri namun jika kita mengerti caranya maka saya yakin Anda akan merubah harga produk Anda dalam dollar bukan lagi rupiah.

3. Bisnis Anda Lebih Profesional

Go Online membuat bisnis Anda lebih Profesional dan meyakinkan konsumen. Saat ini konsumen selalu mencari refrensi tentang produk yang akan mereka beli, baik dengan cara bertanya kepada teman ataupun mencari informasi lewat Internet. Jika bisnis Anda sudah Go Online dan mudah ditemukan konsumen maka konsumen Akan melihat bisnis Anda lebih profesional dibandingkan mereka yang belum.

Namun untuk menyakinkan pelanggan tidak bisa kita hanya mengandalkan penjualan produk melalui blog atau forum gratisan. Ada baiknya Anda lebih serius menggarap lahan online ini dengan membuat Webiste perusahaan Anda. Kabar baiknya saat ini sudah banyak jasa pembuatan website yang dapat membantu bisnis Anda.

Itulah sedikit alasan kenapa bisnis Anda harus Go Online. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Nantikan artikel bisnis kami yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *