Ingin Memiliki Kaki Yang Mulus? Ini Dia Cara Alami Hilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

By | September 17, 2018

Cara Alami Hilangkan Bulu Kaki Secara Permanen – Tumbuhnya bulu kaki bagi wanita merupakan suatu hal yang sangat menyebalkan dan sangat mengganggu. Karena bulu kaki dapat membuat kaki yang terdapat bulu kaki tersebut terlihat kasar dan tidak mulus seperti wanita yang lain dan jika itu terjadi biasanya membuat para wanita langsung panik dan galau.Apalagi jika anda gemar memakai rok pendek yang biasanya terlihat bulu kaki anda.

Cara Alami Hilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Ingin Memiliki Kaki Yang Mulus? Ini Dia Cara Alami Hilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Alami Hilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Untuk menghilangkan bulu kaki di jaman sekarang memang cukup mudah, anda tinggal datang saja ke salon atau tempat perawatan tubuh. Namun metode seperti itu tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan seiring berjalannya waktu, bulu kaki dapat tumbuh lagi seperti sebelumnya. Tapi tenang saja, kami akan memberikan tips cara alami hilangkan bulu kaki permanen dan sangat aman jika digunakan oleh anda serta tidak membutuhkan biaya yang mahal. Caranya adalah sebagai berikut :

Menggunakan merica dan kapur barus

Dengan menggunakan merica dan di campur kapur barus yang di campur dan ditumbuk menjadi halus. Serta tambahkan juga sedikit minyak tanah dan campurkan bahan bahan tadi sampai merata. Kemudian oleskan adonan tadi ke tempat yang terdapat bulu kaki dan diamkan selama semalam. Biasanya di oleskan pada malam hari dan pada pagi harinya bulu kaki biasanya telah rontok dengan sendirinya dan bilas dengan air bersih.

Menggunakan tepung jagung dan putih telur

Tips cara alami hilangkan bulu kaki permanen yang kedua adalah dengan menggunakan adonan yang terbuat dari tepung jagung dan putih telur. Caranya adalah : campurkan putih telur, setengah sendok teh tepung jagung dan satu sendok makan gula sampai adoanan tersebut rata. Setelah adonan rata dan tunggu hingga kering, kemudian pilin kaki yang tumbuh bulu dengan menggunakan adonan tersebut.

Menggunakan madu dan jeruk

selain fungsi madu untuk wajah dan tubuh anda, ternyata madu juga dapat sebagai penghilang bulu kaki. Caranya adalah panaskan campuran air perasan jeruk lemon sebanyak satu cangkir gula dan makan madu, aduk sesekali hingga merata sampai mendidih dan dinginkan. Cara menggunakannya adalah bersihkan kaki dan oleskan adonan tersebut secara tipis tipis dan merata pada kaki anda yang tumbuh bulu. Lalu tempelkan kain katun strecth di atasnya dan tarik kain dengan arah yang berlawanan dengan tumbuhnya bulu kaki anda sebanyak 2-3 kali.

Nah bagaimana dengan tips cara alami hilangkan bulu kaki permanen diatas, semoga dapat membantu anda yang galau dan cemas ketika bulu kaki anda sudah lebat kembali. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *