Biodata Dan Profil Wizzy, Artis Muda Indonesia Multi Talenta

By | September 1, 2016

Profil Wizzy, Artis Muda Multi Talenta Berambut Keriting

   Profil Wizzy, Artis Muda Indonesia| Doi sebenarnya adalah seorang singer atau penyanyi yang berkemampuan olah vocal cukup mumpuni, namun publik Indonesia lebih sering melihatnya sebagai bintang iklan di layar kaca. Karir Wizzy sendiri dimulai ketika dia mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia show season 2 tahun 2008. Dalam ajang tersebut Wizzy berhasil menjadi Runner up, dari sini Wizzy langsung dibanjiri oleh berbagai tawaran menjadi bintang iklan.

Profil Wizzy Williana Profil Wizzy Williana

Beberapa kali cewek manis berambut ikal ini juga sempat mengeluarkan hits single antara lain Cinta diujung tanduk pada tahun 2011, Air mata terakhir di tahun 2012 dan Cinta cinta cinta pada tahun 2015 bersama penyanyi Shandy sandoro, serta pernah juga menyanyikan Ost film Negeri Van Oranje yang berjudul Puzzle Pieces pada tahun 2015.

Dalam film Negeri Van Oranje itu, profil Wizzy pun juga ikut menjadi pemain dan beradu akting dengan Chico Jeriko dan Tatjana Saphira. Dan dalam drama layar kaca (sinetron) Wizzy juga terlibat dalam serial drama televisi musikal Iskul Musical dan Stereo season 2.

Profil Wizzy WillianaProfil Wizzy Williana

Biodata Sosok Profil Artis Wizzy Williana Lengkap Dengan Agamanya

Dalam setiap penampilan nya, sosok Wizzy begitu sangat percaya diri dengan rambut ikalnya sehingga menjadikan Wizzy mudah dikenali oleh publik dengan ciri khasnya itu. Berbagai iklan produk ternama juga pernah dia bintangi mulai iklan permen sampai produk perawatan. akhir akhir ini memang sosok profil Wizzy semakin populer, sehingga membuat cewek yang suka sekali mengunggah performance nya dalam laman Youtube ini makin hari semakin bertambah jumplah penggemarnya.

Nama Lengkap   : Wizzy Williana Saraswati

Nama panggung : Wizzy

Kota Asal             : Surabaya

Tanggal Lahir     : 14 Juni 1994

Profesi Artis        : Penyanyi, aktris, bintang iklan, presenter

Label Musik        : NSG Music Recording

Agama                 : Islam

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *