Jenis Olahraga Yang Membuat Perut Menjadi Lebih Seksi Dan Rata

By | Agustus 17, 2016

Beberapa orang mempunyai bentuk perut yang tidak menarik, hal ini membuat mereka menjadi kurang percaya diri dalam berpenampilan. Bahkan, beberapa pakaian pun tampak tidak cocok untuk dikenakan oleh  mereka yang mempunyai bentuk perut kurang proporsional. Tapi tahukah Anda, sebenarnya semua orang telah dianugerahi bentuk perut yang sangat mengagumkan. Hanya saja tidak terlihat, karena tertutup oleh sedikit lemak. Jadi yang Anda butuhkan adalah menyingkirkan lemak-lemak tersebut dalam perut Anda. Jika lemak tersebut sudah hilang, perut yang rata pun menjadi milik Anda. Dengan perut rata, penampilan Anda akan semakin menakjubkan. Memakai baju yang pas di perut pun tidak akan menjadi masalah untuk Anda.

Selain dengan pola hidup sehat, cara menyingkirkan lemak lebih di perut adalah dengan olahraga. Olahraga bisa dibilang sebagai cara terbaik untuk menyingkirkan lemak-lemak bandel di perut. Ada beberapa olahraga terbaik yang bisa Anda pilih untuk menyingkirkan lemak dalam tubuh Anda. olahraga ini dapat membuat perut Anda rata dalam sekejap hanya dengan melakukannya selama 10 menit.

Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping Jenis Olahraga yang Membuat Perut Menjadi Lebih Seksi dan Rata

Jenis Olahraga yang Membuat Perut Menjadi Lebih Seksi dan Rata

Olahraga yang bisa membuat perut Anda seksi dan rata

Lompat tali

Mungkin banyak Anda yang berpikir, lompat tali tidak ada hubungannya sama sekali dengan meringkas lemak di perut. Tetapi, lompat tali atau yang biasa disebut skiping ini tidaklah buruk untuk pemanasan sebelum memulai olahraga yang bisa menghilangkan lemak di perut Anda. Lakukan lompat tali selama 30 detik untuk mengawali latihan agar membakar kalori lebih banyak. Setelah itu, lakukan 1 menit tanpa henti.

Sit-Up

Seperti namanya, sit-up yang satu ini tidak sama dengan sit-up yang lainnya karena sit-up yang satu ini memerlukan sedikit variasi dengan mengangkat kaki. Gerakan pertama, berbaring pada matras dengan keki lurus. Setelah itu, angkat kaki kanan Anda dan raih kaki kanan yang diangkat tersebut dengan tangan kiri, hingga tertekuk. Lakukan hal yang sama pada kaki kiri. Gerakan ini harus dilakukan secara bergantian sebanyak 10 kali selama 2 menit. Setelah gerakan ini selesai, Anda bisa menyelinginya dengan lompat tali.

Push-Up lutut

Seperti yang sudah Anda ketahui push-up adalah gerakan yang melatih banyak otot tubuh. Di sini Anda bisa memvariasikan gerakan dengan menarik lutut Anda ke arah perut, gerakan push-up ini juga bisa melatih otot perut. Caranya adalah dengan memposisikan tubuh siap push-up, kemudian angkat salah satu lutut Anda hingga setinggi perut, lalu kembali ke posisi awal. Lakukan hal tersebut berulang-ulang dengan kaki yang lainnya. Gerakan ini dilakukan selama 30 detik. Setelah itu, ikuti dengan lompat tali selama 1 menit.

Sepeda udara

Anda mungkin bisa membayangkan gerakan seperti apa yang harus Anda lakukan. Latihan ini tidak jauh berbeda dengan gerakan mengayuh sepeda tetapi gerakan ini lebih berat karena Anda harus menahan beban paha. Gerakan ini cukup mudah dilakukan, pertama berbaring dengan kedua tangan diletakkan di belakang kepala. Setelah itu, tarik tubuh dan kaki angkat sampai saling bersentuhan. Gerakan ini sangat ampuh untuk melatih otot perut. Saat tubuh menekuk, jangan lupa untuk mengambil nafas dan hembuskan saat kembali ke posisi semula. Setelah gerakan tersebut, lanjutkan dengan lompat tali.

Setelah Anda melakukan semua gerakan di atas, akhiri waktu olahraga Anda dengan peregangan otot tubuh dan mengatur nafas. Latihan yang hanya menghabiskan waktu 10 menit ini sangat baik untuk melatih dan membentuk otot perut jika dilakukan secara konsisten. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *