Cara Mengecilkan Paha Agar Ramping Dan Kencang

By | Agustus 10, 2016

Penampilan adalah sesuatu hal yang sangat diperhatikan oleh banyak wanita. Hal ini karena penampilan bisa menunjang rasa percaya diri. Tetapi, banyak wanita yang masih tidak puas dengan penampilan dirinya. Banyak sebab dibalik ketiak puasan itu. Salah satu dari sekain banyak alasan ketidakpuasan pada penampilan diri adalah kegemukan.

Tidak sedikit wanita yang mengeluh karena mempunyai berat badan yang berlebihan. Dikarenakan sebagian besar orang berpendapat bahwa wanita yang gemuk itu tidak  enak untuk dipandang. Padahal, belum tentu semua orang berpendapat begitu. Hal ini membuat para wanita menjadi minder dengan penampilannya sendiri.

Berat badan yang berlebihan membuat paha pun menjadi lebih besar, disebabkan oleh penumpukan lemak. Oleh karena itu, banyak wanita yang merasa, bagian paha adalah nilai minus pada penampilannya.

Yang perlu diingat adalah masalah penumpukan lemak di paha bukan dialami oleh satu orang saja, tetapi banyak juga wanita yang mempunyai masalah yang sama, sehingga bagi Anda yang mempunyai masalah dengan paha yang besar tidak perlu berkucil hati. Apalagi, saat ini banyak metode yang akan membantu untuk merampingkan dan mengencangkan paha Anda. Salah satu cara efektif tersebut akan kami bagikan pada pembahasan kali ini. Caranya pun sangat mudah.

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong secara Alami dan Cepat Cara Mengecilkan Paha agar Ramping dan Kencang

Cara Mengecilkan Paha agar Ramping dan Kencang

Cara efektif untuk mengencangkan dan merampingkan paha

Makan makanan yang rendah kalori

Agar paha lebih ramping dan kencang, Anda perlu menghindari makan makanan yang mengandung kalori tinggi. Seperti gorengan, frozen Food, makanan bersantan, gula, terigu dan makanan lainnya yang mempunyai kandungan lemak tinggi. Untuk itu, aturlah pola makan Anda dengan sayuran, buah segar, yoghurt dan makanan yang kaya akan serta lainnya. Hal ini akan mendorong tubuh untuk menggunakan lemak di paha.

Minum air putih yang cukup

Air  putih sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan membuat tubuh terhindar dari dehidrasi. Ternyata, air putih pun dapat membantu tubuh dalam membuang racun yang berbahaya jika terus ada di dalam tubuh. Selain itu, air putih pun membantu dalam proses pembakaran lemak dan untuk mengencangkan kulit.

Cukupi  asupan nutrisi

Saat dalam program diet bukan berarti Anda mengurangi porsi asupan nutrisi Anda. Justru, nutrisi sangat penting untuk tubuh sehingga harus tetap di perhatikan dengan baik. Mungkin, saat diawal mungkin terasa berat merubah pola makan, tapi seiring berjalannya waktu Anda pun akan terbiasa.

Waktu tidur yang cukup

Tidur yang cukup akan membantu dalam proses membakar lemak dalam tubuh. Dikarenakan, saat Anda tertidur, tubuh akan membakar Lear 45-115 kalori per jam-nya. Besar kecilnya kalori yang dibakar saat tertidur, tergantung dari berat badan kamu. Tetapi, hindari makan sebelum tidur karena akan memperbesar paha Anda.

Jangan terlalu berlebihan dalam bekerja

Kerja yang terlalu menguras waktu sampai Anda stres dan sering begadang tidak baik untuk kesehatan Anda. Apalagi, sampai mengganggu pola hidup Anda dan membuat Anda mempunyai pola hidup yang tidak sehat. Hal ini hanya akan menambah berat badan Anda sehingga akan lebih sulit dalam mengecilkan paha.

Hindari stres

Upaya yang sedang Anda lakukan untuk mengecilkan paha tidak akan berhasil apabila Anda mengalami stres. Hal ini karena stres akan menghambat pembakaran lemak pada tubuh terutama pada bagian paha.

Olahraga yang teratur

Mempunyai paha yang ramping tidak bisa instan. Anda harus melakukan semua yang disarankan dengan konsisten. Selain menjaga pola makan, Anda pun harus sering melakukan olahraga secara teratur. Sudah bukan rahasia lagi, olahraga sangat efektif untuk membakar lemak di tubuh. Biasanya untuk bagian paha sangat sulit untuk dibakar, sehingga Anda harus sabar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Melakukan gerakan untuk mengencangkan paha

Olahraga yang Anda lakukan jangan asal-asalan karena ada beberapa gerakan olahraga yang dapat mengencangkan paha secara efektif. Latihan seperti sikap lilin, naik tangga, lari, suat dan bersepeda sangat baik untuk membantu dalam proses membakar lemak di paha. Lakukan aktivitas tersebut selama 30 menit perhati.

Itulah beberapa cara untuk mengencangkan dan merampingkan paha, segala sesuatu yang aman tidak akan didapatkan secara instan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *