Bandung Memang Tidak Ada Matinya! Kuliner Bandung Ini Dijamin Menggoda Lidah Anda

By | Agustus 1, 2016

Bandung selalu menjadi tempat wisata tujuan paling favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Bandung memang tidak ada matinya! Selain dikenal dengan sebutan kota kembang, Bandung juga disebut-sebut sebagai Paris Van Java. . Julukan tersebut memang pantas disandang kota Bandung mengingat Bandung selalu dijadikan pilihan pertama untuk wisata belanja dan juga salah satu setrum mode utama di Indonesia. Tapi, mengunjungi Bandung tidak lengkap jika hanya wisata belanja saja, Anda juga wajib untuk mencicipi kuliner yang ada bandung.

Untuk bandung sendiri, memiliki berbagai variasi kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan. Mungkin dengan banyaknya wisata kuliner yang ada akan membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan tempat wisata kuliner mana yang akan Anda kunjungi. Mungkin dengan informasi yang akan kami sampaikan dapat menginspirasi Anda dalam menentukan pilihan Anda.

Wisata Kuliner Bandung Bandung Memang Tidak Ada Matinya! Kuliner Bandung Ini Dijamin Menggoda Lidah Anda

Wisata-Kuliner-Bandung

Tempat kuliner di Bandung yang akan menggoyang lidah Anda

Rumah Sosis

Jika Anda ke Bandung kurang lengkap rasanya apabila Anda tidak mengunjungi tempat wisata kuliner yang satu ini. Tempat wisata kuliner yang beralamat di Jl. Dr. Setiabudhi No. 293-295, Sukasari, Bandung ini memiliki desain interiornya pun sangat unik dengan konsep “Eat, Swim, and Play”. Terdapat menu kuliner yang beraneka ragam dan cocok untuk hiburan keluarga bersama dengan anak-anak.

Seperti namanya, menu utama di sini adalah berbagai jenis olahan makanan dengan bahan dasar sosis. Untuk jenis sosisnya pun beragam, dari mulai sosis ayam, sosis ikan dan sosis sapi. Tidak hanya itu, ukurannya pun berbeda beda, ada yang besar, sedang dan kecil.

Untuk Anda yang tidak terlalu suka makanan sosis, Anda pun bisa memilih menu lain seperti nasi liwet, nasi goreng, chiken katsu dan masih banyak lagi. Tempat ini pun menyediakan berbagai wahana lain yang membuat pengunjung lebih betah berada di sini seperti mini golf, lorong sesat dan sebagainya. Tetapi ada biaya tambahan untuk menikmati wahana tersebut.

Cie Rasa Loom Buah Batu

Tempat wisata kuliner ini terletak di Jalan Terusan Buah Batu No. 154, Bandung. Menu utamanya adalah Mie Aceh. Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam. Cie Rasa Loom Buah Batu terdiri dari 2 lantai dengan dominasi cat merah dan lampu penerangan berwarna kuning. Pemilik restoran ini adalah warga Aceh yang sangat dikenal dalam kepandaian memasaknya sehingga rasa masakan yang ditawarkan di tempat ini tidak perlu diragukan lagi. Setelah mencicipi menu yang ditawarkan di restoran ini dijamin ketagihan dengan karena nama “Cie Rasa Loom” sendiri mempunyai arti “coba rasakan lagi”.

Kampung Daun

Wisata kuliner ini tidak kalah unik dengan Cie Rasa Loom Buah Batu. Saat Anda tiba di lokasi, Anda akan disambut dengan suasana yang berbeda yaitu dunia pedesaan yang nyaman. Selain menyajikan suasana pedesaan yang tradisional, kampung daun juga menawarkan masakan khas Indonesia sehingga akan cocok sekali dengan lidah Anda dan tentu saja dengan suasana yang ada.

Tempat wisata kuliner yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri menawarkan suasana yang sangat romantis pada malam hari dengan pencahayaan yang pas dan akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat menyantap masakan yang ada.

Iga Bakar Si Jangkung

Tempat wisata kulier yang terletak di Jl. Cipaganti No. 75B, Pasteur, Bandung ini memiliki nama yang unik. Berawal dari pemilik tempat ini yang memiliki tubuh yang tinggi, akhirnya tempat kuliner yang satu ini populer dengan sebutan Iga Bakar Si Jangkung. Nama yang unik bukan?

Tidak mengherankan jika tempat kuliner yang satu ini sangat terkenal. Dengan menu andalan berupa olahan iga yang beda dari yang lain karena Iga di sini dihidangkan tanpa tulang sedikitpun.

Iga Bakar Si Jangkung akan lebih nikmat jika dinikmati dengan nasi hangat dengan taburan irisan tomat, cabe rawit dan bawang merah. Perpaduan rasa yang ada dijamin lidah Anda akan tergoda untuk mencicipinya lagi.

Tempat-tempat wisata kuliner di atas sangat sayang untuk Anda lewatkan. Dijamin dengan mengunjungi tempat wisata kuliner tersebut liburan Anda dengan keluarga akan lebih berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *