Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan Anda, Jika Anda Mengikuti Tips Ini

By | Agustus 12, 2016

Berat badan adalah suatu masalah yang besar untuk kaum pria maupun wanita, karena membuat Anda kurang percaya diri dengan berat badan  yang berlebihan. Hal ini membuat banyak orang mencari cara untuk menurunkan berat badan. Mungkin salah satunya adalah Anda yang sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi belum berhasi. Atau Anda sedang diet ketat? Dan sangat sulit sekali untuk dijalani? Tapi, tahukan Anda menurunkan berat badan itu tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Susah atau tidaknya itu tergantung metode yang Anda gunakan untuk menurunkan berat badan. Anda bisa menurunkan berat badan Anda dengan mudah dan tidak perlu cara ribet. Caranya dengan hanya mengkonsumsi air putih saja Anda bisa menghilangkan lemak membandel di badan Anda dengan mudah dan membuat Anda lebih percaya diri dengan penampilan Anda.

Seperti yang dilansir oleh boldsy.com, dengan meminum 500 ml air 30 menit sebelum makan, Anda bisa membakar lemak dalam tubuh. Hal ini tidak main-main, karena berdasarkan penelitian yang dilakukan, meminum air sebelum makan sangat efektif untuk menurunkan berat badan, bahkan jika seorang itu telah mengalami obesitas. Bagi Anda yang berat badannya tidak terlalu jauh dari berat badan ideal, tentu akan mempunyai kesempatan lebih tinggi untuk menurunkan berat badan Anda. Lebih jelasnya, inilah beberapa cara untuk menurunkan berat badan dengan minum air putih.

menurunkan berat badan Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan Anda, Jika Anda Mengikuti Tips Ini

Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan Anda, Jika Anda Mengikuti Tips Ini

Cara menurunkan berat badan dengan minum air putih

Cara yang pertama

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, mulailah untuk minum 500 ml 30 menit sebelum Anda makan. Hal ini bertujuan agar perut Anda akan merasa kenyang sebelum Anda makan dan bisa menurunkan selera makan Anda. Tidak percaya? Anda perlu mencobanya!

Cara yang kedua

Untuk mengoptimalkan metode ini, hindarilah minuman yang mengandung kalori, karena jika Anda mengkonsumsi minuman tersebut, bukan membantu Anda menurunkan berat badan, yang ada malah menaikkan berat badan, dan membuat upaya Anda menurunkan berat badan menjadi gagal.

Cara yang ketiga

Minum air putih dingin. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa meminum air putih dingin dapat membantu tubuh untuk mempercepat metabolisme dalam tubuh. Oleh karena itu, perbanyak minum air dingin dalam sehari untuk mengoptimalkan penurunan berat badan Anda.

Cara yang keempat

Agar tidak lupa, Anda perlu menghitung atau bila perlu mencatat jumlah air putih yang telah And konsumsi. Bila Anda benar-benar berniat untuk menurunkan berat badan, tiap hari setidaknya Anda harus mengkonsumsi minimal 10 gelas air putih. Ini harus dilakukan secara konsisten agar hasil lebih cepat.

Cara yang kelima

Selain minum air putih yang banyak, Anda pun harus memperhatikan keringat yang keluar. Jika aktivitas yang Anda lakukan mengeluarkan banyak keringat, sebaiknya Anda lebih sering minum agar tidak dehidrasi.

Cara yang keenam

Mengganti cemilan Anda seperti  snack, rokok, atau minuman manis dengan air putih. Saat Anda merasa ingin ngemil, ambil satu gelas air putih dan minum sampai habis. Melakukan hal ini berulang-ulang secara tidak langsung dapat membiaskan diri Anda untuk minum air putih dan menjadikan pola hidup Anda lebih sehat.

Demikianlah cara-cara yang harus Anda lakukan agar bisa menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi banyak air putih. Selain itu, air putih yang cukup pun membuat Anda menjadi lebih sehat dan akan membuat kesehatan kulit menjadi lebih terjaga serta bercahaya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *