5 Pasangan Unik Yang Hanya Ada Di Film Hollywood

By | Agustus 13, 2016

creed 5 Pasangan Unik yang Hanya Ada di Film Hollywood

Sepanjang tahun 2015 terdapat banyak film Hollywood yang mengusung tema romantis maupun persahabatan. Film ini menampilkan kolaborasi aktris maupun aktor yang berperan dalam dua karakter. Dua karakter berpasangan ini mulai dari sahabat, kekasih, kakak beradik, hingga dua indvidu yang senasin sepenanggungan. Alur cerita yang diusung pada film-film tersebut membuat penontong terbawa suasana mulai dari haru hingga tawa.

Dari banyaknya film tersebut terdapat beberapa rangakaian pasangan unik yang muncul pada tahun 2015. Berikut adalah 5 pasangan unik pada film Hollywood tahun 2015 :

Pasangan Unik Di Film Hollywood

Bridge of Spies,

Dalam film ini terdapat pasangan sahabat yang seharusnya tidak bersahabat. James Donovan dan Rudolf Abel. Kedua pria ini menjalin persahabatan antar dua pria dewasa. Ketika mengetahui alur cerita perasaan penonton akan berubah menjadi haru.

Creed- Adonis Jhonson dan Rocky Balboa,

Ini merupakan film dengan pasangan unik kedua. Dari kedua pemeran tersebut memiliki hubungan ayah dan anak. Rocky berperan sebagai pelatih dan Adonis sebagai petinju muda yang merupakan anaknya.

Mad Max : Fury Roa- Furiosa dan Max

Furiousa (Chalize Theron) dan Max (Tom Hardy) membentuk sebuah hubungan partner in crime dari sebuah ketidaksengajaan. Max yang sebelumnya berniat untuk berkelana seorang diri berubah pikiran untuk bekerja sama dengan Furiosa dan menghancurkan penguasa tiran bernama Immortan Joe.

Brooklyn- Eilis dan Tony

Brooklyn merupakan drama romantis mengenai perempuan asal Irlandia bernama Eilis (Saoirse Ronan) yang bermigrasi ke Brooklyn Amerika di tahun 1950-an. Sembari berusaha membangun karier di tanah impian Eilis bertemu dengan Tony (Emory Cohen). Mereka secara pelan tapi pasti menjadi pasangan kekasih. Perbedaan budaya di antara keduanya membuat kisah mereka semakin menyentuh.

Spy – Susan Cooper dan Rayna Boyanov

Hubungan antar dua perempuan ini sangat unik, karena sejatinya mereka berada di dua sisi berbeda, yaitu penjahat dan penegak hukum. Susan pertama kali kenal dengan Rayna karena menyelamatkan nyawa Rayna. Karena beberapa kali menyelamatkan nyawa Rayna secara kebetulan, Susan lalu diangkat menjadi pengawal pribadi Rayna. Di situlah dimulai hubungan persahabatan antara keduanya.

Itulah film Hollywood yang memiliki pemeran pasangan paling unik di tahun 201. Dari pasangan unik tersebut film-film diatas berhasil populer hingga dibeberapa negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *