Tips Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami

By | Juli 20, 2016

Memiliki payudara yang kencang adalah aset jangka panjang bagi setiap istri untuk menyenangkan suami. Anatomi bagian tubuh wanita ini bisa berubah karena beberapa faktor, seperti bertambahnya usia dan setelah masa menyusui bayi. Banyak cara merawat kekencangan payudara. Perkembangan teknologi jaman sekarang membuat wanita memilih untuk mengkonsumsi produk pengencang payudara secara instan yang tersedia banyak di pasaran. Namun penggkonsumsian produk kimia selalu menimbulkan efek samping. Pada postingan berikut diulas apa saja tips mengencangkan payudara secara alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Tips Mengencangkan Payudara

cara mengencangkan payudara image Tips Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami

Gunakan Bra Yang Sesuai Ukuran Payudara

Beberapa wanita menggunakan bra dengan ukuran lebih kecil dari ukuran asli payudara dengan tujuan terlihat lebih montok berisi. Ini salah, karena aliran darah pada payudara dapat terhambat dan bisa menjadika payudara mengalami luka dalam. Jika dibiarkan, bisa memicu penggumpalan darah. Hidari menggunakan bra dengan kawat. Hal ini justru memicu luka pada lipatan bawah payudara.

Lakukan Pemijatan Rutin

Melakukan pemijatan pada payudara menjadi tips mengencangkan payudara yang sering dilakukan wanita. Pemijatan payudara bisa dilakukan menggunakan minyak oles seperti minyak zaitun, ekstrak bunga melati, atau minyak bulus. Pijatan ini sebaiknya dilakukan 2 sampai 3 kali seminggu. Cara memijat payudara : Ratakan minyak esensial payudara pada kedua tangan. Kemudian lakukan gerakan memutar kearah luar dengan kedua tangan sebanyak 8 hitungan dan memutar ke dalam 8 hitungan sampai 3 menit.

Hentikan Aktifitas Merokok dan Minum Alkohol

Tidak ada dampak baik dari merokok. Segera hentikan kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol untuk menghindari kerusakan pada payudara. Potensi mengidap penyakit kanker payudara terdapat pada wanita yang merokok, karena asapnya dapat merusak kelenjar payudara.

Posisi Tidur Telentang

Posisi tidur dapat berpengaruh pada sirkulasi darah pada payudara. Hendaknya tidur dengan posisi terlentang daripada telungkup karena posisi ini justur membuat payudara tertekan dan menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar.

Oleskan Masker Tepung Beras

Setelah melakukan pemijatan payudara, oleskan masker payudara dari bahan alami seperti tepung beras yang dicampur dengan sedikit susu cair dan kuning telur. Campurkan bahan-bahan tersebut lalu oleskan pada kedua payudara dan bairkan nutrisinya masuk ke payudara selama 15 menit. lalu bersihkan dengan air hangat. Kekenyalan dan kekencangan payudara akan tampak setelah rutin melakukan masker payudara 3 kali seminggu.

Selain masker terdapat pula pelembab yang dapat menutrisi payudara dan membuatnya lebih kencang. Pakai pelembab dengan kandungan shea butter, vitamin C, dan E. Pelembab ini akan menjaga elastisitas kulit payudara.

Konsumsi Menu Makanan Sehat

Mengkonsumsi protein, vitamin dan mineral pada kacang kedelai, yoghurt, ikan salmon, tuna, buah jeruk, lemon dan apel bisa membantu payudara menjadi lebih kencang dan mengurangi keriput pada payudara. Bagi wanita menyusui, tips mengencangkan payudara dengan mengkonsumsi sari kacang kedelai dapat membantu mengembalikan kekencangan payudara secara efektif.

Olahraga Rutin

Kekuatan otot penyangga payudara dapat dilatih dengan berolahraga secara rutin. Semakin kencang otot dada atau payudara, maka payudara pun semakin kencang. Olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah untuk mengencangkan payudara adalah push up. Dan olahraga yang efektif lainnya dalah berenang. Gerakan berenang secara keseluruhan dapat melatih otot tubuh bagian atas, termasuk payudara. Gerakan berenang yang dianjurkan adalah gaya dada dan gaya bebas.

Mandi Air Hangat

Tips mengencangkan payudara terakhir adalah dengan mandi air hangat. Sirkulasi darah pada payudara akan lebih lancar jika suhu tubuh menjadi lebih hangat. Berendam dengan air hangat dapat membuat payudara terlihat lebih indah dan berisi

Itulah beberapa Tips Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami, selamat mencoba semoga bermanfaat !!

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *