4 Cara Hebat Untuk LDR (Long Distance Relationship) Agar Tetap Langgeng

By | Juli 4, 2016

Long distance relationship merupakan suatu hubungan antara dua hati yang dipisahkan oleh jarak. Tidak sedikit anak muda yang menjalin hubungan LDR karena berawal dengan berkenalan seseorang melalui jejaring sosialhingga akhirnya menjadi pacarnya. Mereka yang menjalani LDR akan merasa baik – baik saja ketika menikmati dengan santai dan saling percaya juga setia. Selalu berkata jujur satu sama lain ini adalah kunci utama untuk mempertahankan suatu keharmonisan hubungan jarang jauh. Memberikan kepercyaan kepada pasangan tanpa mencurigai dengan hal- hal negatif juga menjadi salah satu faktor didalam jalinan kasih LDR.

Pasangan yang menjalankan suatu hubungan long distance relationship selalu mencari cara supaya hubungannta tersebut bisa langgeng. Dalam mempertahankan hubungan jarak jauh membutuhkan suatu usaha keras supaya tidak berakhir dengan sakit hati. Rasa kepercayaan dari kedua pihak harus dijaga dengan baik supaya tidak terjadi suatu pertengkaran. Hubungan jarak jauh sangat rawan akan terjadinya permasalahan. Meskipun konflik menjadi pemanis suatu hubungan sangatlah lebih baik jika permasalahan dicegah dengan hal-hal positif untuk mencipatakan suatu keharmonisan didalam suatu hubungan. Tidak semua orang bisa menjalankan hubungan LDR hingga membuahkan suatu jalinan cinta yang harmonis.

Bagi mereka yang benar- benar serius dengan hubungannya yang hanya bisa menjalin hubungan harmonis. Tapi jika pasangan yang tidak kuat dan mudah tergoda dengan berbagai afaktor buruk akan hubungan berakhirlah sudah hubungan LDR ditengah jalan. Dengan demikian untuk mempertahankaannya membutuhkan suatu usaha keras. Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship membutuhkan suatu kesabaran yang besar. Tanpa menerapkan kesabaran perselingkuhan akan jelas terjadi sehingga salah satu pihak akan merasakan sakit hati. Untuk mencegah terjadinya perselingkuhan dan sakit hati sangatlah lebih baik jika mengetahui tips mempertahankan hubungan jarak jauh berikut ini :

o LONG DISTANCE RELATIONSHIP facebook 4 Cara Hebat untuk LDR (Long Distance Relationship) agar Tetap Langgeng

Long distance relationship

Tips Hebat untuk  LDR (Long Distance Relationship) agar Tetap Langgeng

  1. Memiliki Tujuan dan Keinginan yang Sama.

Memiliki tujuan yang sama menjadi salah satu hal untuk mempertahankan suatu hubungan LDR. Tujuan dan keinginan ini adalah pernikahan sehingga jika pasangan ini ingin menikah pasti jelas memperjuangkan cintanya hingga ke pelaminan dan tidak mempermasalahkan jarak sebagai penghalang. Justru mereka akan menikmati dengan jarak jauh yang memisahkannya.

  1. Menjaga Komunikasi.

Komukiasi merupakan faktor utama untuk menjaga suatu keharmonisan hubungan. Sehingga tetaplah menjaga komunikasi dengan baik selalu beri kabar tentang anda kepada pasangan. Melaui komunikasi kedua pasangan bisa memberikan perhatian meskipun hanya sekedar tanya “sudah makan” ataupun lainnya.

  1. Ucapan Kata Sakti.

Mengucapkan kata sakti yang dijadikan sebagai senjata untuk membuat pasangan merasa tetap disanyangi. Kata – kata sakti tersebut sepeti “I LOVE YOU” , “I MISS YOU” namun jangan diucapkan setiap hari. Karena jika setiap hari mengucapaknnya tidak menjadi kata – kata sakti justru pasangan merasa bosan karena terlalu sering mengucapkan kata – kata tersebut.

  1. Lakukan Inovasi.

Melakukan suatu inovasi pada hubungan jarak jauh merupakan cara untuk mempertahankan hubungan tersebut tetap harmonis. Jarak yang memisahkan memang mnjadi suatu hal yang sedikit sult untuk diterima namn hal tersebut bisa diatasi dengan melakukan suatu inovasi. Inovasi ini adalah memilih suatu tempat baru untuk berkencan sehingga pasangan tetap merasa senag dan tidak bosan.

Tips LDR diatas bisa dilakukan untuk mempertahankan suatu hubungan jarak jauh higga berakhir dengan kebahagiaan. Tetaplah berada di satu hati jika Anda sudah merasa nyaman dan pikirkan supaya hubungan asmara Anda dengan pasangan bisa sampai di jejang pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *