Tips Kulit Putih Dengan Lulur Tradisional

By | Juli 2, 2016

Cantik alami dengan menggunakan mampu menjaga kesehatan kulit supaya tetap kencang dan halus. Menggunakan lulur seringkali dilkukan oleh banyak wanita untuk mendapatkan kulit putih dan sehat terutama bagi mereka yang berkulit hitam. Bagi kaum hawa penampilan menjadi prioritas utama sehingga mereka selalu memaksimalkan untuk bisa memiliki kulit dengan warna cerah sehingga lebih percaya diri dalam berpenampilan. Saat ini banyak sekali produsen kosmetik yang memproduksi lulur dengan berbagai bahan aktif untuk merangsang perubahan warna pada kulit tubuh menjadi lebih putih dan sehat.

Tidak jarang juga wanita yang menggunakan lulur dari produsen kecantikan dalam memutihkan kulitnya. Namun, sangatlah lebih baik jika menggunakan lulur alami tanpa mengandung senyawa kimia dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk itu sebaiknya gunakan lulur tradisonal untuk kulit yang bisa diaplikasikan secara mudah. Memutihkan Kulit Tubuh Secara Modern Homemade dan Obat Obatan Tips kulit putih Dengan Lulur Tradisional

  1. Lulur Susu

Pertama adalah, lulu susu yang sangat mudah untuk digunakan karena untuk mendapatkan susu juga tidak sulit. Susu ini mampu memutihkan kulit dengan cepat serta sehat karena didalamnya mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Untuk membuat lulur ini tidaklah sulit cukup menggunakan susu  bubuk dan ditambahkan sedikit air supaya berubah menjadi sebuah adonan. Jika sudah tercampur rata dan bertekstur seperti lulur pada umumnya gunakan pada seluruh tubuh diamkan 30 menit lakukan sebelum mandi.

  1. Lulur Bengkuang

Sejak lama bengkuang dikenal sebagai bahan alami yang mampu menjaga kecantikan kulit. Untuk membuat lulur dari bengkuang cukup memarut dua buah bengkuang kemudian saring dan ambil airnya, setelah itu diamkan sampai endapan bengkuang mengumpul. Jika sudah buang air bening dari perasang bengkuang dan ambil sari- sariya saja untuk dioleskan di seluruh kulit tubuh perlakukan seperti penggunaan lulur pada umumnya.

  1. Lulur Alpukat

Perlu diketahui, bahwa alpukat ini bisa dijadikan sebagai lulur alami yang mampu membuat kulit menjadi lebih putih. Haluskan 2 buah alpukat tanpa menambahkan bahan apapun. Kemudian usapkan pada kulit diseluruh tubuh. Diamkan selama 20 menit kemudian cuci sampai bersih.

  1. Lulur Beras

Tepung beras bisa dimanfaatkan sebagai lulur alami yang mampu membuat kulit tubuh tampak lebih putih. Untuk pembuatannya, cukup dengan mencampurkan tepung beras adengan air cucian beras. Kaduanya mengandung antioksidan tinggi yang mampu mengangkat kotoran pada kulit tubuh.

  1. Minyak Zaitun

Campuran minyak zaitun dengan beberapa bahan alami lainnya mampu membuat tubuh lebih putih. Campur minyak zaitun dengan tomat yang sudah diblender. Kemudian, aduk sampai rata dan oleskan pada kulit tubuh Anda. Diamkan selama 15 menit, kemudian cuci kulit tubuh dengan menggunakan air hangat.

Tips untuk mendapatkan kulit putih memang lebih disarankan untuk menggunakan lulur alami saja.Pasalnya, didalam lulur yang beredar dipasaran mengandung senyawa kimia seperti merkuri serta hidrokinon, yang beresiko timbulnya penyakit kulit dalam jangka panjang. Memang kedua senyawa kimia tersebut bisa memutihkan kulit secara instant hanya beberapa minggu saja namun, ketahuilah efek sampingnya sangat berbahaya. Karena ketika berhenti menggunakan lulur kulit bisa berubah menjadi hitam atau bagi kulit yang sensitif bisa mengalami beberapa gangguan kulit lainnya. Sehingga sangatlah lebih baik jika menggunakan lulur tradisonal untuk kulit untuk tetap cantik alami dengan tampilan kulit kencang dan putih sepanjang usia. Lakukan perawatan secara teratur untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *