Sinopsis Film Religi “Pesantren Impian”

By | Juli 1, 2016

Meski judul film ini terlihat seperti film Religi, namun film Pesantren Impian ini lebih menceritakan tentang sebuah teror yang menegangkan. Film Pesantren Impian ini akan mengisahkan tentang kasus kemaatian secara misterius di sebuah pesantren.

3cf43804cbb2dc2a36a14c2c0e0d91b0 Sinopsis Film Religi Pesantren Impian

Film ini bermula ketika beberapa cewek dari daerah yang berbeda-beda mendapatkan sebuah undangan yang misterius untuk tinggal di pesantren impian. Sebuah padepokan yang jauh dari kota itu didirikan oleh Gus Budiman yang bertujuan memberi kesempatan lagi bagi mereka yang memiliki masa lalu kelam.

Diantara 10 perempuan yang mendapat undangan tersebut diantaranya, seorang model yang bernama Sissy, Ia datang ke pesantren impian dengan seorang sahabat karibnya bernama Inong yang memiliki masalah sendiri. Ada juga seorang dengan kasus nakoba yang selama ini digeluti, Ia bernama Betet. Dan seorang gadis yang hadir dengan skandal dunia hitamnya yaitu Sri. Sementara ada sorang gadis yang terlihat sangat Lugu bernama Rini, namun hamil sebelum menikah. Selain mereka ada sekumpulan nama gadis dengan masalah pribadi mereka. Diantara 10 perempuan, ada seorang polwan muda bernama Eni, wanita cerdas yang sedang mengungkap kasus pembunuhan di Hotel  Crystal dan Ia telah mendapat suatu petunjuk bahwa tersangka pembunuh tersebut berada di Pesantren Impian.

Dalam suatu pesantren berkumpulah 10 perempuan yang baru bertemu dan dengan latar belakang yang berbeda, sehingga tak mudah menyatukan 10 sifat berbeda mereka. 10 santriwati tersebut juga memiliki masa lalu dan berbagai kebiasaan buruk mereka yang telah mendarah daging dalam diri mereka masing-masing, sehingga semakin sulit untuk mencairkan kekauan diantara mereka. Tetapi, Ustadz Agam dan Ustadzah Hanum para pembimbing pesantren dan juga Umar sosok pria tampan misterius yang sangat dekat dengan pendiri pesantren tersebut terus menyemangati dan memberi dorongan agar mereka dapat saling mengenal dan bekerja sama untuk menjadi yang lebih baik.

Perlahan tapi pasti, mereka mulai mengenal Islam lebih baik dan mulai mendekatkan diri kepada Tuhan. Lambat laun, Pesantren Impian itu terasa seperti rumah kedua bagi mereka, yang memberikan kesejukan hati yang tak pernah mereka rasakan sebelumnya.

Pada suatu hari, terjadi teror di Pesantren Impian tersebut. Kematian-kematian aneh mulai terjadi. Para santriwati takut dengan adanya teror tersebut. Suasana semakin menegangkan. Umar dan para santriwati pun berjuang menguak teror mengerikan yang menimpa pesantren impian.

Dapatkah mereka menemukan peneror tersebut ? dan siapakah pelakunya ? So, saksikan kisah lengkapnya di Bioskop terdekat Guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *