Sinopsis Film Aksi X-Men: Apocalypse

By | Juli 8, 2016

Pada sekuel film sebelumnya yaitu X-Men: Days of Future Past, banyak yang kecewa dengan adegan dalam film ini. Pasalnya, banyak adegan drama daripada adegan aksi yang di nantikan oleh para penggemar film produksi Marvels ini. Namun sang sutradara Bryan Singer sepertinya tidak menyerah untuk menarik lagi penggemar X-men. Hal ini bisa di lihat pada poster X-Men: Apocalypse  menunjukkan wajah Oscar Isaac sebagai Apocalypse, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Michael Fassbender sebagai Magneto melalui sampul majalah Entertainment Weekly beberapa pekan yang lalu. sontak hal ini membuat para penggemarnya menjadi penasaran.

Review Sinopsis Film X Men Apocalypse 2016 Sinopsis Film Aksi X Men: Apocalypse

Menurut penuturan sang sutradara dan para pemain X-men, film ini akan menunjukan banyak mutan muda lain seperti Storm yang di perankan oleh Alexandra Shipp, Lana Condor sebagai Jubilee, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler, dan Jean Grey yang di perankan Sophie Turner. Dengan munculnya mutan baru ini sekaligus menyimpulkan cerita-cerita sebelumnya. dan melihat kekacauan dan kehancuran dunia. Kemudian dia mencari tim. Dimulai dari merekrut Di sisi lain, Jennifer Lawrence sang Raven sedang membantu penyelamatan mutan yang di perbudak, termasuk Nightcrawler. Di tempat lain Charles Xavier atau James McAvoy mengajari para mutan untuk bisa mengendalikan kemampuan mereka.

Oscar Isaac sang Apocalypse ini sendiri di ceritakan menganggap bahwa dirinya dalah mutan pertama. Dia merupakan mutan berumur 5000 tahun yang berasal dari mesir. 10 tahun setelah X-men:The day future past, Apocalypse bangun dari tidur panjangnya di mesir dan ketika dia bangun, dunia tidak sesuai dengan yang diinginkannya, dia berusaha untuk menghancurkan peradabannya menuju evolusi. Sehingga dia membutuhkan tim dan mulai merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang mencoba untuk hidup ‘normal’ di Polandia.

Penulis naskah sekaligus produser Simon Kinberg mengatakan bahwa ini merupakan  tantangan untuk bisa melebihi kualitas film sebelumnya, X-Men: Days of Future Past. Rencananya, X-Men: Apocalypse akan mulai tayang pertama di  bioskop AS pada 27 Mei 2016 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *