Sinopsis Film Aksi Captain America : Civil War

By | Juli 7, 2016

Lagi-lagi Marvels memproduksi film aksi yang di tunggu-tunggu penggemarnya. Nama Captain America sudah tidak asing lagi pastinya. Karena dari dua sekuel sebelumnya film ini cukup meledak di pasaran. Film aksi yang menceritakan superhero bernama Captain America ini terakhir muncul bersama dengan superhero lainnya di film Avengers : Age of ultron. 

1432494922 captain america civil war1 Sinopsis Film Aksi Captain America : Civil War

Nah, disini merupakan kelanjutan dari film Avengers tersebut. Di akhir cerita Avenger : Age of Ultron adalah Steve Rogers (Captain America) memimpin tim Avengers yang baru. Steve Rogers berusaha keras untuk melatih dan mempertahankan timnya untuk menjaga keselamatan umat manusia. Namun setelah insiden internasional yang  menyangkut tim Avengers menyebabkan banyak kerusakan, para politikus terus menuntut para super hero agar memasang sistem pertanggung jawaban yang akan memberi tahu dimana dan kapan super hero di perlukan. Hal ini menyebabkan Avengers kesulitan untuk menjaga keselamatan dunia.

Di sisi lain muncul Undang-undang baru yang di buat oleh pemerintah AS yang menyebutkan bahwa para super hero harus mengungkapkan identitas nya kepada pemerintah AS. Steve Rogers (Captain America) tidak menyetujui hal itu dengan alasan akan mengancam keselamatan para super hero. Namun Tony Stark sang Iron Man memulai konflik dengan Captain America karena tidak setuju dengan keputusan yang di ambil Captain America. Kedua super hero tersebut pun mulai membangun kubu masing-masing demi membuktikan bahwa pendapatnya yang paling benar.

Jika pada Avengers : Age Of Ultron karakter Spiderman tidak muncul, maka di film ini Peter Parker atau Spiderman akan di perankan oleh Tom Holland. Begitu juga dengan kemunculan superhero lainnya. Seperti Ant-man yang di perankan oleh Paul Rudd. Di ceritakan juga kedua kubu yang di pimpin oleh Iron Man dan Captain America ini di ikuti oleh beberapa superhero. Tim Iron Man beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany). Sementara Tim Captain America ada superhero Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Ant-Man (Paul Rudd). Penasaran bagaimana kelanjutannya? Film ini rencananya akan di rilis oleh Marvels tanggal 6 Mei 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *