Sinopsis Film “Wanita Berdarah”

By | Juli 3, 2016

Film Wanita Berdarah ini menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Amira, dia  bekerja sebagai perawat di salah satu Rumah sakit Jakarta. Ia selalu bersikap sopan kepada semua orang. Selesai menyelesaikan pekerjaanya Ia harus merawat ibunya yang menderita penyakit stroke. Kondisi ibu Amira semakin lama semakin memburuk, dan Tuhan pun berkehendak lain, beliau pun meninggal. Namun sebelum kepergiannya, Amira dimintai tolong untuk mencari saudara kandungnya bernama Irin yang telah lama berada di Hongkong untuk menWanita Berdarah Sinopsis Film Wanita Berdarahjadi TKW.

Dengan wasiat ibunya tersebut Amira pun berangkat ke Hongkong dan mencari saudaranya. Sesampainya disana ternyata tidak semudah itu mencari info keberadaan Irin. Hingga pada akhir Amira mendapat info ada makelar TKW bernama Sunny, Amira pun menemui Sunny dan Sunny pun berkata bahwa Ia mengetahui keberadaan Irin. Tetapi keberuntungan tidak memihak pada Amira, Amira pun tidak mengetahui bahwa Sunny itu adalah seorang anggota Mafia yang memang mengincar wanita-wanita negara asing untuk diculik dan dijadikan wanita penghibur. Amira pun diajak Sunny yang katanya akan mempertemukan dengan Irin, namun bukannya dibawa menemui Irin Sunny malah menyiksa dan memperkosa Amira.  Amira juga disekap oleh kedua anak buah Sunny yang juga orang Indonesia, yaitu Daud dan Zack. Tetapi Amira pun berhasil melarikan diri dari persembunyian Daud dan Zack.

Amira pun merasa dirinya telah hancur dan kotor setelah diperkosa, karena tidak bisa menjaga kesuciannya. dia sudah tidak memiliki semangat untuk hidup lagi. Beruntung dia bertemu dengan Denny, seorang anggota LSM yang memang sering membantu WNI yang sedang tertimpa musibah atau masalah di negara tersebut. Pelan tapi pasti semangat hidup Amira mulai kembali. Usaha Denny pun tidak sia-sia. Berkat Denny pula Amira mendapat informasi tentang Irin yang juga pernah disekap oleh Mafia Sunny. Untungnya Irin berhasil melarikan diri, dan dengan bantuan Denny, Irin pun berhasil dipulangkan ke Indonesia.

Mendengar berita itu Amira pun merasa lega, tetapi masalah tidak sampai di situ saja. Daud dan Zack terus mencari Amira. Saat Daud dan Zack menemukan Amira yang bersembunyi di tempat Denny, mereka mencoba menangkapnya. Namun Denny menghalangi dan tanpa ragu mereka membunuh Denny, tetapi Amira pun berhasil kabur. Setelah kejadian tragis tersebut, bukannya Amira menjadi takut. Namun malah membangkitkan amarah Amira untuk membalas dendam apa yang telah dilakukan Daud dan Zack.

Suatu ketika Amira mendatangi tempat persembunyian Daud dan Zack, kemudian Amira pun berhasil membunuh mereka berdua. Tidak hanya itu, Amira juga membuntuti Sunny yang kemudian juga berhasil dibunuhnya. Setelah membalas dendam pada Zack, Daud dan Sunny Amira akhirnya kembali ke Indonesia untuk bertemu Irin. Setelah semua terlihat aman, ternyata masih ada bahaya yang mengancamnya. Bahaya apakah itu ? dan bagaimana nasib kedua saudara tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *