4 Cara Favorit Memuaskan Suami Di Ranjang

By | Juli 28, 2016

Dalam jalinan kasih suami istri hubungan intim diatas ranjang seakan menjadi kebutuhan rohani dan wajib. Nafkah rohani dibutuhkan bagi setiap pasangan suami istri. Tanpa hubungan suami istri yang terjalin maka rumah tangga tidak akan terjalin harmonis. Seks seakan menjadi tiang yang mampu menguatkan hubungan rumah tangga. Bagi seorang istri hal yang wajib adalah memuaskan suami. Pahala yang lebih besar bisa didapatkan ketika seorang istri mampu memuaskan suaminya diatas ranjang. Kepuasan, dalam berhubungan intim sangat dipengaruhi oleh istri. Gerakan seksualitas yang banyak bisa dijadikan pilihan untuk menciptakan kepuasan dalam berhubungan intim. Meskipun wanita sudah mencapai titik orgasme ternyata suami belum tentu merasakan kepuasan.

Dengan demikian, ketika suami Anda mengeluh tidak merasakan kepuasan maka Anda perlu mencari cara bagaimana supaya suami merasa puas. Kali ini kami akan memberikan trik khusus supaya suami Anda bisa merasakan kepuasan ketika diatas ranjang. Berikut adalah tips mudahnya :Pasangan-01

Tips Favorit Memuaskan Suami Di Ranjang

     1.   Gerakan Ciuman Hot

Ciuman hot sebagai pembuka ini akan memuaskan apalagi ketika ditambahi sentuhan. Terdaoat 3 gaya ciuman yang mampu meningkatkan gairah suami Anda.

  • Pertama, ciuman segitiga. Caranya mulai dari mencium bibir, beralih ke pipi, lalu ke leher, kemudian berakhir dengan kembali ke bibir.
  • Kedua, gigitan & sedotan. Menggigit saat berciuman bukan bertujuan untuk menyakiti, melainkan memberikan sensasi.
  • Ketiga, gunakan tangan. Tangan bisa menjadi pelengkap hot kissing.

     2.   Puaskan dengan Mulut & Tangan

Dalam hal ini Anda bisa mulai dari memanjangan si Penny menggunakan servis oral, yakni menggunakan mulut atau oral dan tangan.

  • Pertama, Saat memasukkan Penny ke mulut, usahakan lipat bibir untuk melapisi gigi supaya tidak bersentuhan dengan kulit Penny. Kulit tersebut sangat lembut sehingga jika sampai bergesekan dengan gigi akan membuatnya kesakitan. Keluar-masukkan Penny, seperti halnya gerakan saat penetrasi.
  • Kedua, libatkan tangan untuk memainkan batangnya. Caranya? Lakukan gerakan naik turun.
  • Ketiga, lakukan jilatan di bagian ujung, batang, serta telurnya. Perlakukanlah seperti saat Anda makan eskrip atau lolipop.
  • Keempat, sesekali lakukan kontak wajah. Tatap matanya beberapa detik lalu biarkan kalian berdua saling menatap. Melihat wanita di depannnya berpose seksi akan membuatnya makin bergairah.

     3.   Memuaskan Pasangan dengan Payudara

Selain mulut, puaskan juga pakai payudara. Payudara kecil? Tak usah khawatir, suami tidak selalu memikirkan ukuran. Jadi seberapapun ukuran payudara Anda tetap bisa membuat suami bergairah. Berikut cara mudah menggairahkan suami dengan payudara :

  • Tempelkan hingga geser-geserkan payudara pada dada suami Anda. Dengan demikian suami akan merespon dengan meremas-remas payudara Anda.
  • Kedua, servis Penny pakai Payudara. Caranya mudah, masukkan Penny ke sela-sela payudara, rapatkan payudara pakai tangan agar bisa mencepitnya. Jika istri berada di atas, lakukannya gerakan naik turun, begitu juga sebaliknya.

     4.   Gunakan gaya seksualitas yang penuh sensasi

  • Berniat untuk memuaskan suami jangan pernah merasa ragu dan malu untuk mencoba gaya hubungan intim yang sangat seksualitas. Posisi hubungan intim yang fantasi tentu membuat suami Anda lebih berkesan dan merasa lebih puas.

Lakukan beberapa cara diatas jika Anda ingin memuaskan suami tercinta. Kepuasan suami juga akan mempengaruhi kondisi rumah tangga Anda. Dengan demikian lakukan hal terbaik untuk membuat suami Anda tetap nyaman selama diranjang. Kehangatan yang terjaga tidak akan membuat suami Anda terpincut dengan wanita lain. Selamat mencoba!

Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *