Tips Mengencangkan Payudara Dengan Cara Tradisional

By | Juni 9, 2016

Cara mengencangkan payudara dengan memanfaatkan tanaman akan sangat aman dan mudah. Seorang wanita kan tampil lebih percaya diri ketika memiliki payudara yang singset dengan ukuran normal. Mereka jelas merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri ketika payudaranya mulai kendor. Tidak jarang jika wanita mencari cara untuk menjaga payudara tetap singset. Karena sebagian besar wanita ingin terlihat payudaranya lebih kencang padat berisi. Payudara yang kencang akan lebih disukai pasangannya karena pada dasarnya pria itu lebih menyukai wanita dengan memiliki payudara besar dan kencang.

Mempertahankan payudara lebih kencang dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi baik untuk payudara. Vitamin D sangat dibutuhkan payudara itu bisa diperoleh dari sayuran seperti brokoli dan kacang – kacangan. Selain menjaga kekencangan payudara vitamin D juga mencegah munculnya sel kanker pada payudara. Sehingga sangat diajurkan bagi wanita menyusui untuk konsumsi sayur tersebut supaya payudara tetap kencang dan percaya diri. Bagi Anda yang ingin memiliki payudara tetap kencang simaklah beberapa tips berikut ini :

memperbesar payudara

  • Daun Pare

Dibalik rasa pahit yang dimiliki tanaman pare ternyata menyimpan khasiat pada daunnya untuk mengencangkan payudara. Cara penggunaan sangatlah mudah, cukup memetik 5 sampai 7 lembar daun pare. Kemudian cuci hingga bersih, setelah itu remas – remas daun pare sampai mengeluarkan air. Selanjutnya sapuhkan kedua payudara sampai rata sambil di urut dengan pelan – pelan, dengan cara mengurutnya dari pangkal payudara hingga ke ujung atau puting. Jika sudah biarkan hingga mengering baru dicuci hingga bersih dengan menggunakan sabun anti bakteri. Untuk memperoleh hasil yang maksimal lakukan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu.

  • Konsumsi Kedelai

Perlu diketahui didalam kedelai mengandung hormon phytoestrogen serta berbagai protein yang mampu membuat payudara tetap kencang. Anda bisa mengkonsumsi kedelain dalam bentuk susu, ataupun bubuk untuk mendapatkan payudara yang kencang dan sehat.

  • Masker Bawang Merah

Sejak lama bawang merah dipercaya mampu membuat payudara lebih kencang dan berisi. Selain bermanfaat sebagai bumbu bawang merah juga mampu mempercantik payudara. Untuk penggunaannya cukup mudah, ambil 5 siung bawang merah. Kemudian cuci bersih dan tumbuk hingga halus. Tambahkan sedikit air pada bawang merah yang sudah ditumbuk. Usapkan pada payudara jangan sampai mengenai puting. Lakukan secara rutin supaya bisa mendapatkan hasil maksimal.

  • Putih Telur

Putih telur tidak hanya membuat wajah lebih putih namun, bahan ini juga bisa mengencangkan payudara. Caranya cukup dengan mengocok putih telur kemudian, usapkan pada payudara secara merata. Ketika mengoleskan imbangi dengan pijatan lembut. Berikat pijatan secara memutar. Supaya bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Perawatan ini bisa dilakukan 3 kali dalam satu minggu.

  • Minyak Ikan

Mungkin banyak yang tidak mengetahui jika minyak ikan mampu membuat payaudara lebih kencang. Tidak hanya mengencangkan minyak ikan juga mampu membuat payudara lebih besar. Gunakan minyak ikan untuk memijat payudara Anda selama 15 hingga 20 menit. Lakukan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Itulah beberapa tips mengencangkan payudara dengan bahan-bahan alami yang dapat Anda lakukan secara mudah. Beberapa bahan diatas, juga membantu Anda untuk mendapatkan payudara besar dan kecang. Cara alami ini juga lebih sehat dan aman untuk dilakukan dalam jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *