Tips Cepat Gemuk Secara Sehat

By | Juni 18, 2016

Cara menambah berat badan untuk lebih ideal dengan mengkonsumsi makanan bergizi adalah ;angkah paling menyehatkan. Menambah berat badan sebenarnya lebih mudah jika dibandingkan dengan menurunkan berat badan. Memiliki badan yang terlalu kurus artinya jumlah berat badnnya belum ideal. Memang memiliki tubuh yang terlalu kurus atau kerempeng membuat seseorang kurang percaya diri karena dalam berpakaian juga tidak kelihatan lebih berisi. Begitu juga dengan orang yang memiliki postrur tubuh terlalu gemuk lebih tidak percaya diri lagi karena meras kurang ideal dengan posturnya tubuhnya terlalu besar. Dalam menambah berat badan sebaiknya gunakan cara yang sehat saja sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya untuk kesehatan. Berat badan menjadi salah satu hal yang diperhatikan untuk menjaga tubuh tetp ideal dan bisa tampil dengan profesional dan tetap percaya diri. Berbagai hal bisa memicu berat badan bisa bertambah secara drastis. Tidak sedikit juga makanan yang mengandung lemak tinggi mampu membuat badan lebih gemuk dan sehat.

 

Salah satu tips gemuk adalah dengan mengonsumsi makanan sehat bergizi dan harus dilandasi dengan niat dan tekad yang tinggi dari dalam diri seseorang. Sesuatu yang dilakukan berdasarkan tekad dan niat dari dala diri sendiri akan terasa sangat mudah. Berikut ini terdapat beberapa tips cepat gemuk yang bisa dilakukan untuk menambah berat badan secara aman : cara menggemukkan badan Tips Cepat Gemuk Secara Sehat

  1. Menigkatkan Porsi Makan.

Meningkatkan porsi makan menjadi salah satu hal utama yang mampu memicu membuat tubuh semakin lebih gemuk. Dengan meningkatkan porsi makan tubuh akan mendapatkan asupan makanan lebih baik sehingga mampu membentuk berat badan lebih ideal. Namun, jika anda merasa kesulitan dalam meningkatkan porsi makan, solusinya adalah makan secara sering misalnya jika sebelumnya 3 kali dalam sehari menambahnya menjadi 4 sampai 5 kali sehari.

  1. Lebih beralih mengkonsumsi makanan berprotein.

Mengkonsumsi makanan berprotein tinggi dan mengandung lemak lebih tinggi memicu bertambahnya berat badan. Karena meskipun mengkonsumsi dalam jumlah sedikit dampaknya sangat baik dan mampu menambah berat badan dengan cepat. Makanan berprotein ini bisa dengan konsumsi susu, ikan, telur, kacang – kacangan, sayur, daging, dan beberapa makanan lainnya.

  1. Meningkatkan Konsumsi Makanan Berkalori.

Makanan berkalori ini tidak berbeda jauh dengan makanan berprotein. Makanan yang mengandung kalori sangat baik jika dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan. Karena kalori sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penggemukan akan lebih cepat terbentuk. Beberapa jenis makanan berkalori adalah roti gandum, es krim, roti yang dikasih mentega, dan beberapa makanan lainnya.

  1. Tingkatkan Konsumsi Cemilan.

Camilan berupa makanan kecil yang mampu membuat tubuh semakin gemuk. Sehingga bagi Anda yang kurang nafsu makan sangat dianjurkan untuk makan cemilan. Camilan ini mampu menggantikan kebutuhan kalori yang memicu dalam pembentukan tubuh semakin gemuk.

  1. Makan dimalam hari sebelum tidur.

Jika sebelum tidur seseorang makan pasti tubuhnya akan semakin gemuk dengan cepat.

 

Beberapa tips cepat gemuk diatas akan membantu Anda yang ingin memiliki postur tubuh lebih gemuk. Selain itu dalam meningkatkan berat badan seseorang juga harus menerapkan hidup sehat dimana kita harus melakukan olahrga secara teratur sehingga tubuh gemuk akan terbentuk secara singset. Berat badan akan bertambah secara maksimal mencapai dengan ideal akan lebih mudah jika didasari niat dari dalam diri seseorang. Jika sudah berhasil memiliki berat badan ideal tetap lakukan olahraga secara rutin untuk menjaga berat badan Anda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *