Sinopsis Film Romantis “London Love Story”

By | Juni 30, 2016

London Love Story ini menceritakan tentang sebuah kisah Cinta mahasiswa yang secara tak sengaja bertemu kembali di negara Inggis di kota London. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang wanita cantik bernama Caramel yang dibintangi oleh Michelle Ziudith. Caramel yang hampir setiap hari ribut dengan ibunya dikarenakan surat-surat yang terus datang kerumah ibunya. Caramel tidak ingin menerima surat tersebut, karena itu hanya akan membuat dia kembali teringat dengan luka yang membekas di hatinya pada masa lalu. Sinopsis Film London Love Story

Kemudian Caramel memutuskan bahwa dirinya akan melanjutkan studinya di London, salah satu alasan dia ingin melanjutkan studinya di London karena Ia ingin menghindari seorang yang pernah ada di hatinya pada masa lalu. Selain dia menjadi mahasiswa di salah satu Universitas di London, Ia pun sangat ceria dan optimis dengan menjalani kerja paruh waktu di sebuah kedai pizza di waktu senggangnya. Dia selalu menyembunyikan luka yang membekas di hatinya dengan senyumannya. Caramel yang sudah tidak percaya dengan yang namanya cinta, dia selalu menggunakan logikanya untuk memandang seorang cowok.

Di kota London juga ada mahasiswa berasal dari Indonesia  yang melanjutkan studinya di London, Ia bernama Dave (Dimas Anggara).  Di kota London Dave pun tidak sengaja bertemu dengan gadis yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan. Gadis tersebut bernama Adelle (Adilla Fitri). Ia juga mahasiswa yang berasal dari Indonesia. Pertemuan Dave dan Adelle pun terjadi saat Dave pulang dari pesta ulang tahun temannya. Dave pun harus menyelamatkan Adelle yang kebetulan pada saat itu Adelle berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan mencoba melompat dari jembatan. Dave  berusaha meyakinkan gadis yang telah putus asa ini bahwa yang dilakukan itu sia-sia. Awal pertemuan Dave dan Adelle tersebut justru malah membuat gadis yang ditolongnya ini jatuh cinta kepada Dave, karena berkat sikap Dave yang sangat baik.

Di Film ini juga ada seorang artis bernama Dion Wiyoko yang berperan sebagai Bima,  dia adalah mahasiswa Indonesia yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta Caramel. Berkali-kali Bima mengungkapkan perasaannya, namun Caramel tidak menjawab Tidak ataupun Iya. Dan Bima pun mengintropeksi dirinya tentang kekurangan dia, mengapa Caramel tidak pernah menerima cintanya. Bima pun telah berjanji akan tulus menyayangi dan mencintai Caramel jika dia bersedia menerima cintanya.

Suatu ketika saat Bima mencoba mengungkapkannya lagi, Caramel hanya terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun. Perilaku Caramel hanya membuat Bima bertanya-tanya. Akankah Caramel menerima cinta Bima ? Apakah dia masih trauma dengan cowok yang ada di masa lalunya ? atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi ?

Takdir pun yang akan mempertemukan mereka berempat. Dan pertemuan merekalah yang akan menjawab pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Apa hubungan mereka satu dengan lainya ? So, saksikan filmnya di Bioskop kesayangan anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *