Sinopsis Film Horor “Badoet”

By | Juni 29, 2016

Film Badoet ini menyuguhkan sosok badut yang 360 derajat berbeda dari aslinya. Beberapa peristiwa kematian tragis yang terjadi di rumah susun semua mengarah pada sosok badut yang biasanya menjadi penghibur anak-anak Film-horror-Badoet

Film ini bergenre horror yang mengisahkan terjadinya sebuah teror, teror tersebut akan muncul jika ada seorang yang menggambar badut. Badoet yang awalnya muncul membawa keceriaan bagi anak-anak di sekitar rumah susun namun akhirnya membawa petaka. Suatu ketika terorpun telah terjadi di rumah susun tersebut, ketidakharomonisan yang terjalin di komplek rumah susun yang mengakibatkan 3 orang anak harus kehilangan nyawa dengan cara bunuh diri. Ketiga anak tersebut dikenal selalu ceria dan mempunyai keluarga yang harmonis.

Dengan adanya berita bahwa ada 3 orang anak yang bunuh diri di komplek rumah susun. datanglah 3 anak remaja yang juga penghuni rusun tersebut yang memutuskan untuk mencari tau penyebab kematian dari 3 anak-anak tesebut. Yang pertama adalah Donald seorang mahasiswa yang cerdas namun sangat tremamental. Yang kedua adalah Farel saudara Donald yang cupu namun baik hati. Dan Kayla, seorang gadis tomboy yang merupakan teman kuliah Donald.

Setelah mereka menyelidiki kematian 3 anak tersebut, misteri itu mulai terungkap. Mereka akhirnya mendapat sedikit petunjuk. Ditemukannya puluhan kertas dengan gambar badut di semua kamar anak yang sudah meninggal.

Teror baru pun muncul, di rusun tersebut ada seorang anak yang bernama Vino, Ia mulai terobsesi dengan menggambar sosok badut yang sama dengan gambar yang menyebabkan ketiga anak tersebut meninggal. Sadarlah Donald, Farel dan Kayla jika anak 8 tahun itu menjadi incaran sang badut. Mereka akhirnya meminta bantuan dari musuh Donald di medsos. Dia seorang gadis bernama Nikki yang memiliki kemampuan indigo, mereka pun menjauhkan Vino dari bahaya yang mengancam nyawanya.

Perlahan, teror mulai menghampiri mereka secara bertubi-tubi. Seiring memuncaknya kengerian, mereka pun sadar bahwa yang mereka hadapi bukan kekuatan jahat sembarangan. Ia datang dari kegelapan terdalam yang dipenuhi oleh kekejaman dan tidak ragu untuk mencabut nyawa mereka yang berusaha menghentikannya.

Teror apalagi yang akan terjadi ? dan dapatkah mereka menyelamatkan Vino ? So, ingin tahu kisah selengkapnya? Tonton di bioskop terdekat guys.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *