Sinopsis Film Batman Vs Superman : Dawn of Justice

By | Juni 27, 2016

Batman yang di kenal sebagai sang ksatria hitam dan melindungi kota Gotham ini sudah mempunyai banyak seri dari filmnya. Karakter Batman ini juga di ciptakan sudah sangat lama. Sehingga cukup di kenal masyarakat luas sampai seluruh dunia. Tidak jauh berbeda dengan Batman, Superman juga merupakan film lama yang mempunyai banyak seri. Seri lama yang di rilis superman sudah lebih dari 10 tahun yang lalu, namun nama Superman kembali di hidupkan dengan seri Man of Steel yang cukup meledak pada tahun 2013 lalu.

Jika film superhero sebelumnya mempunyai satu superhero saja, kali ini akan berbeda. Dari judulnya saja mungkin kita sudah bisa menebak bagaimana jalan ceritanya. Untuk trailer memang belum di rilis, namun proses pembuatan film ini sudah di lakukan sejak 2 tahun yang lalu. Dan rencananya, film ini akan di rillis pada Maret 2016 di Amerika serikat.c_4_foto_1191277_image-will-batman-vs-superman-dawn-of-justice-be-dc-s-biggest-film-ever-jpeg-222188

Untuk sinopsis dari film ini memang belum di jelaskan secara detail. Menurut penuturan sang sutradara, Batman yang di kenal dengan The dark knight ini di perankan oleh Ben Affleck. Sementara Superman atau Man of steel masih di perankan oleh Henry Cavill. Kedua pahlawan ini mempunyai konflik untuk menentukan siapa yang pantas menjadi superhero dan melindungi dunia. Pahlawan dari kota Gotham dan superhero dari kota metropolis tersebut pun tidak menyadari bahaya yang mengancam keselamatan umat manusia karena sibuk dengan konfliknya masing-masing. Bahaya yang di maksud dalam film ini adalah munculnya musuh bernama Lex Luthor yang di perankan oleh Jesse Eisenberg.

Pada film ini, Superman yang di perankan Henry Cavill mempunyai tampilan baru dengan warna baju lebih terang di tambah dengan rambutnya yang lebih klimis. Sementara Batman tidak ada perubahan yang menonjol. Jesse Eisenberg yang memerankan “sang ancaman” juga rela membuat plontos kepalanya untuk memerankan Lex Luthor semaksimal mungkin.

Film Batman Vs Superman : Dawn of Justice ini selain Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman, juga di perankan oleh bintang-bintang Hollywood yang lain, seperti Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *