Setelah Mendapatkan Respon Positif , Kabarnya Tausiyah Cinta Main Diluar Negeri

By | Juni 12, 2016

Tausiyah Cinta menjadi film terbaru yang sudah ditayangkan di beberapa bioskop Indonesia. Bahkan acara nonton bareng film ini juga sudah digelar pada beberapa kota di Indonesia. Tausiyah Cinta, sudah diputar di 18 kota Indonesia mulai dari Surabaya, Jogja, Balikpapan, Medan, Makassar, Tangerang, Bekasi, Jakarta, Depok dan sederet kota besar-besar lainnya. Apresiasi masyarakat terhadap film ini tampaknya cukup tinggi. Bahkan tidak pernah diduga sebelumnya. Hingga saat ini, tercatat hampir 15 ribu orang penonton yang sudah mengikuti acara nonton barang film Tausiyah Cinta.

“Alhammdulilah, animo masyarakat terhadap film Tausiyah Cinta begitu luar biasa. Dari Gala Preimere dan Nobar di 18 kota tercatat hampir 15 ribu penonton. Padahal film ini hanya satu kali penanyangan saja pada masing-masing bioskop” ungkap Izharul Haq yang merupakan Executive Produser film Tausiyah Cinta.

Selain itu, beberapa masyarakat Indonesia yang berdomisili di luar negeri seperti USA maupun Korea Selatan hingga Malaysia meminta supaya film tersebut ditayangkan negara tersebut. Izharul sedang berupaya agar film Tausiyah Cinta ini bisa disaksikan hingga ke luar negeri. Izahrul juga turut bicara akan hal tersebut.

TC2

“Sampai saat ini, sudah banyak permintaan dari berbagai negara. Kami dan segenap kru sedangan berusaha supaya film ini bisa meramaikan perfilman di negara-negara terebut” tutur produser film Tausiyah Cinta ini.

Dalam film tersebut dibintangi oleh Peggy Melati Sukma, Irwansyah,Hammas Syahid Izzudin, Igo Ilham, Ressa Rere, dan Rendy Herpy. Film ini kabarnya akan segera tayang di tanggal 7 Januari esok.

“Penayangan reguler mulai tanggal 7 Januari esok, ini akan serentak diseluruh Bioskop di Indonesia. Doakan saja, agar dakwahi ini terus berkibar” jelas Humar Hadi sebagai sutradara film Tausiyah Cinta.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah lantunan Al-Quran yang ada di penayangan awal. Pasalnya, didalam film ini tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta manusia tetapi, bagaimana cinta manusia kepada Tuhan yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *