Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

By | Juni 13, 2016

Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam – Batam merupakan sebuah kota industri yang berada dikepulauan Riau tepatnya di pulau Sumatra. Meskipun sebagai kota industri, tetapi dibatam terdapat banyak tempat menarik yang dapat anda jadikan sebagai destinasi wisata yang wajib dikujungi. Sebagian besar tempat-tempat wisata di Batam sudah memiliki inftastruktur yang baik mulai dari jalanan hingga sarana lain yang dapat menunjang kenyamanan liburan anda.

Jika anda tengah merencaranakan untuk berlibur kekota batam namun belum mengetahui tempat-tempat wisata apa saja yang ada dikota tersebut? Disini kami memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa anda kunjungi di kota Batam salah satunya sebagai berikut.

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Kunjungi

  1. Jembatan Barelang

Jembatan Balerang Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

Hampir setiap kota memiliki ikonnya masing-masing dan Jembatan Barelang ini merupakan ikonnya kota Batam. Jembatan ini menghubungkan kota batam dengan beberapa pulau kecil disekitarnya. Ada singkatan dari kata barelang yaitu Batang, Rempang dan Galang. Disore hari anda dapat menikmati pemandangan sekitar jembatan sambil mengabadikan momen indah ditempat ini.

  1. Pantai Nongsa

Pantai Nongsa Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

Pantai nongsa merupakan salah satu pantai indah yang ada dikota Batam. Pantai ini memiliki keindahan yang jarang dimiliki pantai lain. Bukan hanya itu, disekitar pantai nongsa ini juga terdapat lapangan golf yang seringkali dimanfaatkan bagi mereka yang hoby bermain golf. Anda juga tidak perlu khawatir jika anda datang dari jauh karena disekitar pantai telah disediakan beberapa penginapan dan restoran yang menyajikan berbagai hidangan khas kota Batam.

  1. Mega Wisata Ocarina

Mega Wisata Ocarina 1024x681 Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

Tempat wisata yang satu ini diibaratkan sebagai Ancolnya kota Batam. Ada berbagai wahana yang menyerupai Ancol ditempat ini seperti gian whell, trampolin, flying fox, sepeda air, water boom dll. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau orang-orang tercinta anda. Anda dapat menikmati semua fasilitas yang telah disediakan dan jangan pernah takut untuk memainkannya karena sudah terjamin keamanannya.

  1. Bukit Senyum

Bukit Senyum Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

Dari bukit senyum ini anda dapat menikmati pemandangan kota batam yang indah terutama ketika malam hari. Bukan hanya kota Batam saja yang terlihat, tetapi kita juga bisa melihat pemandangan Negara tetangga Singapura yang letaknya tidak jauh dari kota Batam.

  1. Pantai Marina

Pantai Marina 1024x755 Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

Di Kota Batam, Pantai marina ini merupaka pantai yang sangat populer karena pantai ini merupakan tempat dimana berlabuhnya kapal-kapal ferry. Disekitar pantai juga ditumbuhi dengan tanaman hijau yang membuat pemandangan pantai menjadi lebih hidup. Untuk dapat masuk ketempat ini anda dikenakan biaya tiket masuk sebesar 6ribu untuk dewasa dan 3ribu untuk anak-anak.

  1. Pantai Melur

Pantai Melur Menikmati 6 Lokasi Wisata Di Pulau Batam

Selain pantai marina ada juga pantai yang tak kalah indahnya yaitu pantai melur. Pantai ini merupakan aset yang sangat berharga dikota Batam tepatnya dipulau Galang, Barelang Tanjung Pinang. Hamparan pasir putih yang panjang dipesisir pantai serta suasana yang nyaman menambah keindahan pantai melur. Disini anda bisa bersantai atau bermain banana boat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *