Mengenal Lebih Dekat Pantai Anyer Di Banten

By | Juni 16, 2016

Mengenal Lebih Dekat Pantai Anyer Di Banten – Kegiatan rutinitas harian sangatlah melelahkan, namun harus selalu kita lalui karena itu merupakan kewajiban kita untuk bekerja. Sering kali kita bekerja hingga malam hari di karenakan pekerjaan yang belum rampung untuk digarap. Hal itu sangatlah membuat kita berada pada posisi titik jenuh tingkat dewa. Untuk membuang rasa jenuh kita itu, biasanya kita menggunakan waktu libur kita untuk merefresh kembali otak kita dengan csara berlibur.

Salah satu tujuan berlibur atau wisata yang paling di sukai adalah pantai. Di pantai kita bisa melepas kepenatan kita atas banyaknya pemikiran tentang pekerjaan ataupun tugas. Dengan melihat hamparan pasir hati kita akan merasa damai. Dengan melihat gulungan ombak maka pemikiran lelah yang selama ini berada di otak terassa tergulung ombak dan hilang serta sirna, lalu akan digantikan dengan pemikiran yang baru tentang kebahagiaan tentang kegembiraan.

Wisata di Pantai Anyer Mengenal Lebih Dekat Pantai Anyer Di Banten

Jika anda ingin berlibur ke pantai, saya akan menyarankan sebuah pantai untuk anda yang berada di sekitar daerah Jakarta. Pantai ini merupakan pantai yang sangat populer dan sering digunakan sebagai tempat wisata oleh wisatawan lokal. Pantai ini bercirikan dengan pasir putihnya yang indah, yang berpadu dengan sejuknya angin semilir, cocok untuk liburan keluarga saat akhir pekan. Berikut adalah supaya anda lebih mengenal dekat dengan pantai Anyer.

Lokasi Pantai Anyer

Pantai ini berlokasi di Kecamatan Anyer, Serang, Banten. Dikarenakan beberapa besar tempat pada wilayah ini adalah pantai, sehingga pantai-pantai di sepanjang kecamatan ini sering di juluki dengan sebutan dengan Pantai Anyer. Pantai Anyer bukanlah pantai tunggal, melainkan kumpulan pantai-pantai yang membentang di sepanjang kawasan Anyer itu sendiri. Setidaknya, ada tujuh pantai yang ada di satu garis Pantai Anyer.

Macam Pantai Yang Membentang Di Pantai Anyer

Pada wilayah Anyer, terdapat beberapa pantai yang membentang di sepanjang daerah anyer dan sering di jadikan sebagai objek wisata pantai yang sangat menarik. Hal ini telah kita bahas pada bagian atasnya, bahwa kawasan Anyer terdiri dari beberapa deretan pantai yang membentang. Setidaknya ada enam pantai yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan dari segala macam daerah yang ada di Indonesia. Pantai-pantai itu antara lain :

  1. Pantai Sambolo
  2. Pantai Marbella.
  3. Pantai Cibeureum
  4. Pantai Pasir Putih Florida
  5. Pantai Marina
  6. Pantai Karang Bolong
  7. Pantai Karang Suraga

Kegiatan di Pantai Anyer

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di Pantai Anyer, yaitu :

  1. Berenang
  2. Melakukan olahraga air
  3. Bermain pasir
  4. Snorkeling
  5. Surfing,
  6. Melihat keindahan dari sang surya yang sedang terbenam dan terbit.
  7. Makan bersama di pinggiran pantai

Cara Memandang Bagian Pantai

Jika anda ingin memandang bagian pantai yang lebih dekat dan lebih indah, maka anda dapat mendatangi Mercusuar Cikoneng, Anyer. Letaknya di Kampung Anyer Kidul dan Mercusuar ini berdiri setinggi 60 meter dengan 15 lantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *