Sinopsis Film Favorite Keluarga Kung Fu Panda 3

By | Juni 26, 2016

Siapa yang tidak kenal dengan film Kung Fu Panda? Ya, Kung Fu Panda sudah mengeluarkan dua seri dari film ini. Yaitu Kung Fu Panda dan Kung Fu Panda 2. Kedua Kung Fu Panda ini mempunyai cerita yang berkelanjutan. Pada seri pertama, ini bercerita tentang adanya pendekar-pendekar yang di percaya untuk melindungi China. Yaitu Macan, Belalang, Ular dan Monyet. Mereka adalah pendekar yang di latih oleh Master Shifu. Namun pada saat akan melantik salah satu dari keempat pendekar tersebut, muncul panda bernama Po. Po yang awalnya di anggap mustahil menjadi Dragon warrior membuktikan bahwa Po sebenarnya mempunyai bakat sebagai pendekar hingga bisa mengalahkan musuhnya.

Pada seri kedua, Kung Fu Panda ini menceritakan perjalanan Po sebagai Dragon Warrior untuk mendapatkan ketenangan jiwa. Munculnya bangau serakah menjadi musuh yang cukup sulit bagi Po. Karena bangau itu menyimpan masa lalu Po yang di tinggalkan orang tuanya. Namun Po bisa mengatasinya dengan menemukan ketenangan jiwa. 12241250 997808900262864 2520801276266420329 n Sinopsis Film Favorite Keluarga Kung Fu Panda 3

Munculnya seri ketiga dari Kung Fu Panda ini tentu sudah di nantikan banyak penggemarnya. Sinopsis atau trailer dari kung fu panda ini menceritakan bahwa Po bertemu dengan ayah kandungnya, yang juga seorang pendekar. Kemudian mereka hidup bersama di desa ayahnya. Po bertemu dengan banyak panda. Namun seperti pada umumnya, panda di desa hanya tahu bersenang-senang dan bertani. Po mulai merasa tidak nyaman dengan kehidupannya dan ingin kembali ke kehidupannya bersama para pendekar. Selain itu, di ceritakan juga Po bertemu dengan panda cantik bernama mei-mei. Namun, ada musuh yang cukup menantang lagi bagi Po. Musuhnya kali ini adalah roh jahat yang mempunyai julukan “The Collector”. Julukan ini di di dapat karena kekuatannya yang bisa menyerap kekuatan musuh yang sudah di kalahkannya. Termasuk ayah Po dan master kung fu yang lain. Akhirnya, pilihan yang harus di ambil Po adalah melatih kung fu semua panda di desa ayahnya.

Film yang di produksi DreamWorks ini sebenarnya akan di rilis mulai bulan Desember 2015. Hanya saja karena bertabrakan dengan di rilisnya Star Wars: The Force Awakens, maka Kung Fu Panda 3 ini di perkirakan akan di rilis di awal tahun 2016.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *