Inilah 5 Sekuel Film Terbaik Di Tahun 2015

By | Juni 8, 2016

Film sekuel seakan tidak akan pernah mati dan selalu menjadi fenomenal bagi masyarakat di dunia. Seiring dengan perkembangan teknologi yang ada, pembuatan film juga semakin baik dan tentunya membuat masyarakat terus tertarik. Banyak sutradara yang kian kreatif dalam membuat alur cerita. Dari kekreatifan tersebut melahirkan film terbaru yang dikemas dengan apik sehingga selalu membuat puas para penontonnya.

Sepanjang tahun 2015 ini ternyata terdapat beberapa film sekuel yang membuat para penggemar merasakan sensasi berbeda saat menontonnya. Film sekuel yang tercatat pada kategori terbaik ini menyangkut film animasi, film superhero, film horo, hingga film romantis. Berikut ini adalah 5 film sekuel terbaik sepanjang tahun 2015 :

avengers age of ultron

5 Sekuel Film Terbaik Di Tahun 2015

Star Wars

Film Star Wars: The Force Awakens menuai sukses dan tercatat sebagai film sekuel terbaik tahun 2015. Pada bulan Desember ini, film Star Wars terbaru banyak diburu oleh pecinta film di dunia dan menjadi posisi teratas di Box Office.

The Avengers : Age Of Ultron

Posisi kedua diduduki olehfilm Super Hero terbesar sepanjang masa. Dalam film ini, The Avengers muncul untuk menghentikan aksi jahat dari Ultron. Film petualangan ini sangat menyita perhatian para penggemarnya sehingga berhasil masuk kategori film sekuel terbaik di tahun 2015.

Terminator 5

Film Terminator 5 yang disutradarai oleh Alan Taylor ini berhasil menduduki posisi ketiga sebagai film sekuel terbaik. Dalam film Terminator 5 ini menceritakan tentang kehancuran bumi oleh teknologi. Dari cerita tersebut banyak penonton yang semakin tertarik dengan film ini.

Batman And Superman

Film sekuel ini menduduki posisi keempat sebagai film terbaik sepanjang tahun 2015.

Mission Imposible 5

Mission Imposible 5 merupakan film sekuel terbaik dan melakukan syuting dibeberapa daerah di seluruh dunia.

Itulah 5 film sekuel terbaik sepanjang tahun 2015. Rumornya, tahun depan juga akan muncul beberapa film sekuel terbaru yang tidak kalah menarik dengan film-film di tahun 2015 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *