Harga Xiaomi Mi 4i, HP Canggih Octa Core Harga 2 Jutaan

By | Juni 2, 2016

Harga Xiaomi Mi 4i, HP Canggih Octa Core Harga 2 jutaan – Xiaomi secara resmi merilis smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi Ai Pada bulan Mei 2015 lalu. Smartphone ini merupakan ponsel pintar yang dibandrol dengan harga cukup murah yaitu sekitar 2 jutaan. Sebelumnya Xiaomi Mi 4i ini dirilis di India pada bulan april 2015 sekaligus sebagai smartphone pertama yang dibuat di pabrik India.

Xiaomi Mi 4i memiliki spesifikasi yang cukup bagus meskipun dibandrol dengan harga murah. Salah satu kelebihan dari smartphone ini adalah terletak pada processor yang digunakan yaitu sudah menggunakan processor 64 bit qualcomm snapdragon 615 yang berpacu pada 8 inti processor (Octa Core). Dengan teknologi ini membuktikan performa yang sangat cepat yaitu dengan skor antutu benchmark yang mencapai 40 ribu.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari smartphone ini silahkan anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Xiaomi Mi4i Harga Xiaomi Mi 4i, HP Canggih Octa Core Harga 2 jutaan

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

  • Dimensi 38.1 x 69.6 x 7.8 mm
  • Berat 130 gram
  • Sim card Dual SIM
  • Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels
  • Memori internal 16GB
  • RAM 2GB
  • Sistem Operasi Android OS, V5.0 (Lollipop)
  • Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Kamera belakang 13MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3120 mAh

Review Xiaomi Mi 4i

Sama halnya seperti xiaomi tipe lain, Mi 4i dilengkapi dengan komponen yang menunjang kualitas terbaiknya saat itu. Kita lihat dari sektor layar, layar Xiaomi Mi 4i berukuran 5 inches dengan resolusi Full HD 1080. Selain itu, pada layar ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS JDI buatan Sharp sehingga tampilan layar terlihat sangat tajam karena memiliki komposisi warna yang seimbang. Selain itu, pada layar ponsel juga sudah dilapisi dengan OGS (One Glass Solution) buatan Corning yang memberikan perlindungan secara nyata pada layar smartphone dari goresan.

Xiaomi Mi 4i semakin power full dengan digunakannya processor Qualcomm Snapdragon 615 yang didesain dengan arsitektur 64 bit dan memadukan dua buah processor yaitu quad core berkecepatan 1.7 GHz dan Quad core 1.3 GHz ditambah dengan dukungan ram 2GB dan memori internal 16GB tentunya sudah sangat powerfull sekali mengingat harga jual yang ditawarkan hanya sekitar 2jutaan saja. Namu sayangnya pada smartphone ini tidak disediakan slot untuk memori eksternal.

Bagi anda yang suka mengabadikan momen-momen penting bersama orang tercinta, anda tidak perlu khawatir dan kami rasa smartphone ini sudah sangat membantu anda untuk memecahkan masalah tersebut. Xiaomi Mi 4i memiliki dual kamera yaitu kamera utama (kamera belakang) dan kamera depan. Kamera belakang memiliki resolusi 13MP dengan tambahan fitur seperti autofocus dan LED flash serta kamera depan yang berukuran 5MP dapat anda gunakan untuk berfoto selfi menggunakan tongsis.

Harga Xiaomi Mi 4i

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa harga jual dari smartphone ini yaitu sekitar 2 jutaan. Namun untuk harga resmi yang kami dapat dari outlet yang ada dikota kami dibandrol dengan harga :

Harga Baru : Rp. 2.799.000,-

Harga Bekas : Rp.-

Demikian semoga informasi ini dapat menjadi referensi anda yang tengah mencari informasi tentang xiaomi mi 4i. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *