Harga Vivo X5 Pro, Hp Selfie 32 MP Bertenaga Octe Core

By | Juni 1, 2016

Harga Vivo X5 Pro, Hp Selfie 32 MP Bertenaga Octe Core – Brand asal China kembal menghadirkan produk terbaru nya, dan sekarang VIVO sebagai vendor yang aktif menelurkan smartphone smartphone canggih juga kembali menghadirkan seran terbarunya. Setelah sukses menghadirkan Vivo Snapshoot 3S, kini vivo siap menghadirkan Vivo X5 Pro sebagai pesaing bagi brand brand lain dalam meraup konsumen. Vivo X5 Pro hadir dengan kamera yang luar biasa, dengan lensa beresolusi 32 Mp membuat Vivo X5 Pro menjadi ponsel dengan tangkapan picture level tinggi, dan menjadi yang pertama di kelas nya. Sebenarnya kecanggihan apa lagi yang di usung oleh Vivo X5 Pro? Mari kita simak informasi selengkapnnya.

Vivo X5 Pro

Spesifkasi Vivo X5 Pro

Vivo X5 Pro tampil mewah dengan dukungan penampang layar selebar 6 nc dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel , dan akan menjadi semakin garang dengan teknologi IPS yang membalutnya. Tknologi tersebut mampu menghasilkan kerapatan layar yang mencapai angka 368 PPI. Tentunya layar tersebut dapt menghadirkan grafis interface yang jernih dan tajam , apa lagi Vivo X5 Pro berjalan pada OS Android v5.0 lollipop. Vivo memberikan spesifikas dapur pacu yang tangguh untuk varan Vivo X5 Pro ini.

Terbukti dengan di hadirkannya chipset Qualcomm Snapdragon 615dan memiliki prosesor octa core 64 bit dan terbag menjadi dua bagian yaitu quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7 GHz dan quad core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1 GHz. Dengan Spesifkasi macam ini, anda akan dapat merasakan performa yang luar biasa dari sector mesin nya. Selain itu , dukungan dari kapasitas RAM sebesar 3 GB dan grafis dari andreno 405 yang membuat anda dapat memainkan game game HD tanpa lag dan tanpa hambatan.

Sebagai kekuatan utamanya, Vivo X5 Pro ini menghadirkan kamera depan yang luar biasa yaiut berkekuatan 32 MP. Resolusi kamera semacam ini menjadi yang terbesar yang pernah terpasang pada ponsel. Sedangkan untuk kamera tamanya, lensa yang terpasang tidaklahlebih besar dari kamera ke dua nya, yaitu hanya 13 MP. Kamera tersebut d lengkapi beberapa ftur unggulan seperti Led Flash, Auto Focus , foto editor dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk masalah media penyimpanan, Vivo X5 Pro telah memasang kapasitas pentimpanan internal sebesar 32 GB Dengan tambahan kapasitas memori eksternal sebesar up to 64 Gb.

Untuk urusan baterai, ponsel pintar ini memiliki baterai dengan kapasitas 3500 mAH, dan dapat membuat ponsel ini semakin nyaman dan lama dalam genggaman anda. Untuk masalah haranya sendiri, Vivo X5 Pro di perkirakan di bandrol dengan harga yang cukup tinggi mengingat spesifikasi yang di hadirkan yang tidak main main. Harga Vivo X5 Pro ini berikisar di angka 7 Jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *