Harga Sony Xperia M5 Dan Spesifikasi Terbaru

By | Juni 1, 2016

Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Terbaru – Perusahaan yang berasal dari Jepang itu telah terhitung cukup lama tak merilis gadget baru. Lama tak ada kabar yang berhembus, ternyata sekarang ini Sony kembali mengeluarkan sebuah produk baru berupa Sony Xperia M5 yang merupakan smartphone berlayar 5 inci. Xperia M5 ini dihadirkan sebagai seri berikutnya setelah Sony menjajarkan d pasar gadget dunia dengan seri Xperia Z4. Sony ini hadir sebagai smartphone pada kelas menengah ke atas mendekati premium, pastinya Sony Xperia M5 hadir dengan mengangkat spesifikasi kelas satu dengan di dukung komponen serta fitur berkualitas.

Salah satu teknologi mutakhir yang diusung oleh Sony lewat Sony Xperia M5 adalah berupa kamera utama 21.5 MP yang dilengkapi dengan sensor Exmor RS. Fitur Exmor RS sendiri merupakan fitur fotografi canggih yang akan meningkatkan hasil jepretan kamera pada Xperia M5. Selain lini fotografi kelas atas, Sony Xperia M5 juga datang dengan fitur ang ditanam dengan komponen dapur pacu kelas pertama untuk menjamin performa tangguh dan kinerja stabil pada ponsel baru ini.Salah satu produk menarik yang dimiliki Sony Xperia M5 adalah adanya penawaran dari fitur kamera berlensa yang sangat canggih sehingga lebih memaksimalkan pengguna untuk melakukan fotografi. Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi sertifikasi IP68 yang tahan air maupun debu.

Sony Xperia M5 Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5

Harga Sony Xperia M5

Kira-kira harga yang dipatok untuk mendapatkan smartphone keluaran terbaru ini adalah dengan mengeluarkan serogoh kocek dengan besar uang mencapai 5,4 juta.. Mantapnya spesifikasi juga dibuktikan dengan Single yang sudah mendukung 4G LTE. Performa koneksi jaringan seluler terbaik ini tentunya akan meningkatkan mobilitas deteknokers. Pada ponsel ini sudah di tanami kamera dengan kualitas yang terbaik yang mampu memuaskan deteknokers dengan tingkat pixel kelas atas. Walau harga.

Dapur Pacu

Tidak namapk seperti keluaran yang dulu Sony Xperia Z3v, Xperia M5 sudah ditanamai dengan teknologi dengan chipset besutan Mediatek MT6795 dengan dapur pacu Octa-core 2.0 GHz. Kemampuan untuk mengerjakan semua task dalam ponsel semakin bagi karena support processor ini. Kecepatan dan responsifitas dijadikan prioritas demi kenyamanan para pengguna Xperia M5. Selain itu dari sisi grafis bertumpu pada GPU besutan PowerVR G6200 seperti yang dilansir dari gsmarena, dimana menyajikan kemampuan gaming HD secara maksimal.

RAM

Sebagai andalan Xperia M5 menggandeng RAM sebsar 3 GB untuk mendukung kualitas yang lebih baik. Tak sia sia rupanya harga Sony Xperia M5 yang dibadrol agak mahal ini karena juga didukung dengan media penyimpanan internal sebsar 16 GB. Nilai media simpan yang demikian dapat anda manfaaatkan untuk menyimpan berbagai file, aplikasi maupun game. Luar biasanya disediakan ekspansi yang besar yaitu fitur microSD yang dapat diisi sampai kapasitas 200 GB.

Tampilan

Desain Sony Xperia M5 dibuat secara khusus supaya dapat menahan rendaman dan cipratan air. Hal ini terbukti dengan didapatkannya serifikasi IP65/IP68 yang merupakan standarisasi bagi smartphone berkemampuan anti air dan debu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *