Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash

By | Juni 12, 2016

Harga Smartfren Andromax C2S, Ponsel Selfie Dual LED Flash – Tidak bisa dipungkiri saat ini Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan pemasaran para produsen smartphone. Di pasar smartphone Indonesia hampir semua brand smartphone ada, melihat hal ini vendor smartphone lokal tidak bisa tinggal diam. Salah satu vendor lokal yang selalu ikut meramikan pasar smartphone yaitu Smartfren, dengan inovasi dan berbagai terobosannya saat ini smartfren menjadi brand smartphone yang paling laris no 5.

Meskipun belum bisa duduk dipuncak pertama, hal ini tentu menjadi pemacu brand smartphone lokal untuk selalu berinovasi dan mengeluarkan produk terbarunya. Untuk bisa selalu bersaing dengan para kompetitornya smartfren meluncurkan kembali produk terbarunya yaitu Smartfren Andromax C2S. Smartphone hadir dengan berbagai macam keunggualan dan kelebihan yang katanya bisa bersaing dengan smartphone produk luar negri, ingin mengetahui lebih jelas smartphone ini lebih jelas simak informasinya dibawah ini.

Smartfren Andromax C2S

Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Layar dan Desain

Hadir dengan harga yang cukup murah, tidak lantas smartfren mengabaikan desain dan tampilan smartphone terbarunya. Andromax C2S hadir dengan desain yang stylish dan menarik sehingga smartphone ini tidak malu untuk dibawa kemana saja. Dan dikemas dengan layar berukuran 4 inch memberikan tampilan yang cukup jelas saat anda mengoperasikan smartphone ini. Untuk ukuran ponselnya sendiri 124.5 x 64.5 x 10.0 mm yang sangat mudah untuk bawa kemana saja

Performa

Urusan dapur pacu Smartfren Andromax C2S dilengkapi dengan processor Snapdragon dengan kecepatan Dual Core 1.2 Ghz, dengan disematkan procesor ini memberikan kinerja yang cukup optimal saat anda menggunakan smartphone ini. Untuk ramnya sendiri smartphone ini dilengkapi dengan Ram 512MB cukup untuk menambah performa ponsel. Untuk menunjang kebutuhan performa yang tinggi, Andromax C2S dilengkapi dengan OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Memory dan Bateray

Untuk ruang penyimpanan smartfreen membekali Andromax C2S dengan memory internal 4 GB dan memory eksternal hingga 32GB lewat microSD. Dengan kapasitas sebesar itu, memungkinkan anda untuk menyimpan data pribadi anda dengan jumlah yang cukup banyak. Dan untuk urusan daya tahan baterai, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-ion 1500 mah

Kamera

Meskipun dibandrol dengan harga yang murah, namun smartfren tetap membekali Andromax C2S dengan dual kamera masing masing berkekuatan 5 MP baik itu kamera depan maupun kamera belakang. Dengan kekuatan kamera sebesar itu anda bisa mengabadikan moment berharga anda bareng keluarga, teman maupun pacar anda tentunya dengan hasil gambar yang berkualitas.

Harga Smartfren Andromax C2S

Dan bagi anda saat ini sedang mencari smartphone yang memiliki harga murah namun memiliki performa yang cukup tinggi, mungkin Smartfren Andromax C2S bisa menjadi pilihan anda. Sekarang ini Smartfren Andromax C2S dibandrol dengan harga Rp.849,000 sangat terjangkau bukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *