Harga Samsung Galaxy S5 Neo, Andalkan Exynos 7580 Octa-Core

By | Juni 28, 2016

Harga Samsung Galaxy S5 Neo, Andalkan Exynos 7580 Octa-Core – Berbicara tentang samsung tentu semua orang tahu bahwa samsung merupakan vendor ternama yang hingga sekarang belum tersaingi oleh vendor manapun. Samsung selalu memperkenalkan produk-produk andalannya yang berdiri dikelas premium serta spesifikasinya yang sangat mumpuni pula. Kali ini samsung kembali memperkenalkan sebuah smartphone baru yang mengandalkan performa yaitu Exynos 7580 Octa-Core yaitu Samsung Galaxy S5 Neo.

Sebelumnya samsung juga telah memperkenalkan Samsung Galaxy S5 yang ditawarkan dengan harga sekitar 6jutaan dan kali ini vendor tersebut meregenerasikan Galaxy S5 menjadi Samsung Galaxy S5 Neo pada bulan Juli lalu. Dan untuk masalah spesifikasi sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui performa dari smartphone ini dan langsung saja silahkan anda simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S5 Neo berikut.

Samsung Galaxy S5 Neo

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Smartphone ini memiliki ukuran layar dengan bentang 5.1 inches sehingga disebut juga phablet. Layar tersebut sudah berteknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p atau 1920 x 1080 pixels serta dilapisi dengan pengaman layar atau anti gores Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasi juga menggunakan OS terbaru yaitu Android V5.1 Lollipop.

Pada sektor dapur pacu, disini samsung menggunakan Chipset Exynos 7580 dengan processor Octa-Core ARM Cortex-A53 64 bit berkecepatan 1.6 GHz ditambah lagi dengan dukungan ram sebesar 3GB tentu akan membuat performa dari smartphone ini semakin tak tertandingi. Anda dapat menjalankan semua aplikasi yang ada diplaystore pada smartphone ini dengan mudah dan tanpa masalah.

Untuk ruang penyimpanan juga terbilang sudah cukup besar yaitu 16GB untuk memori internal serta anda bisa bisa menambahkan microSD sebagai memori tambahan hingga 64GB. Untuk masalah konektifitas, Samsung Galaxy S5 Neo ini memiliki fitur yang lengkap dan beragam mulai dari jaringan 4G LTE-A, Port microUSB, GPS/GLONASS, Wifi, NSC dll.

Samsung Galaxy S5 Neo sudah memiliki sertifikat IP67 yang menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki ketahanan dari air dan debu. Pastinya ini menjadi nilai lebih untuk sekelas smartphone premium dan bagi anda yang hoby berfoto-foto tentu sangat menyenangkan berfoto dengan menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan imbuhan fitur sensor berteknologi ISOCELL sehingga hasil jepretannya akan lebih jernih dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP serta dukungan baterai berkapasita 2800 mAh semakin membuat sempurna spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Neo ini.

Harga Samsung Galaxy S5 Neo

Jika kita berbicara masalah harga tentunya anda tidak perlu kaget karena dari awal kita sudah membicarakan masalah kelas. Smartphone ini berada dikelas premium yang tentu harganya diatas 5juta dan untuk harga samsung galaxy s5 neo ini dibandrol dengan harga 6.5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *