Film Terbaru One Piece Segera Tayang Di Tahun 2016

By | Juni 30, 2016

Pecinta film animasi one piece bisa segera menyaksikan serial barunya di tahun 2016 nanti. Sesuai yang tertulis pada situs resminya, One Piece serial terbaru akan seger tayang. Kabarnya, film ini akan dirilis pada bulan Juni 2016. Film ini memiliki penggemar yang sangat banyak bahkan diseluruh dunia terdapat banyak penggemar one piece. Dilansir dari AnimenewsNetwork, bahwa Toei Animation merupakan rumah produksi terkenal yang berhasil memperoduksi film layar lebar One Piece sejak serial pertamanya yakni mulai dari tahun 2000 hingga 2009.

Film One Piece terbaru yang akan tayang pada tahun 2016 mendatang merupakan serial ke 17 di layar lebar. Pada seri sebelumnya, One Piece Film Z telah tayang 3 tahun lalu. Penayangan tersebut belangsung di negeri Sakura Jepang.

one piece 2016 Film Terbaru One Piece Segera Tayang Di Tahun 2016

Tetapi, Funamination baru mendistribusikan film ini di bioskop Amerika Utara pada bulan September 2014 silam. Sampai saat ini, pegisi suara beserta karakternya saja yang sudah dibocorkan pada halaman resminya. Pengisi suara antaranya Hiroaki Hirata (Sanji), Kappei Yamaguchi (Usopp), Mayumi Tanaka (Luffy), Akemi Okamura (Nami), Ikue Ōtani (Chopper), Kazuya Nakai (Zoro), Kazuki Yao (Franky)  Yuriko Yamaguchi (Nico Robin), dan Chō (Brook).

Menurut beritanya, episode tersebut juga dapat disaksikan di luar Jepang melalui laman Cruchyroll dan Funimation Entertainment. Sementara Crunchyroll akan menyebarkan episode tersebut di Amerika, Kanada, Afrika Selatan, Australia, New Zealand dan Amerika Latin. Untuk jam tayangnya akan disampaikan kemudian. Episode of Sabo: The Three Brothers’ Bond – The Miraculous Reunion and the Inherited Will ini bakal mengenang kembali masa kecil tiga saudara angkat, Luffy, Ace dan Sabo saat mereka semua sama-sama bermimpi untuk menjadi bajak laut.

Tidak hanya itu, episode ini juga akan mengenal lebih dalam tentang sosok Sabo. Penggambaran Sabo saat pertama kali datang ke kerajaan Dressrosa yang tidak digambarkan dalam manga asli Eiichiro Oda maupun anime televisi juga ditampilkan dalam episode ini. Cerita yang kelihatannya lebih seru membuat pecinta one piece semakin penasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *