Film Terbaru “NGENEST” Berhasil Menjadi Film Terlaris Pekan Ini

By | Juni 11, 2016

Diawal tahun Indonesia memiliki film terbaru yang berhasil menarik perhatian pecinta film di tanah air. Dalam satu pekan ini, tercatat dua film dengan genre komedi yang berhasil masuk pada kategori film terlaris Indonesia. Setelah film arahan Raditya Dika dengan judul “SINGLE” yang berhail ditonton hingga 1 juta orang. Film yang dirilis sejak bulan Desmber 2015 lalu, juga paling banyak diburu di bioskop seluruh Indonesia.

Sesuai dengan catatan yang ada, film SINGLE berhasil menembus angka 31,6% dan penonton yang bertambah 360.157 pada Minggu kematin. Film terbaru yang di bintangi oleh Babe Cabita, Raditya Dika, Elivira Devinamira itu berhasil menempati posisi ketiga sebagai film terlari di akhir tahun 2015. Pada posisi nomor tiga film SINGLE ini mencapai pendatapan 1.141.023 penonton diseluruh Indonesia. Setelah SINGLE kini film terbaru yang berjudulul “NGENEST” juga berhasil masuk kategori sebagai film terlaris Minggu ini.066141700_1452132903-l

Dikutip dari filmindonesia.co.id, film bergenre komedi ini menjadi pendatang baru dengan tampilan paling impresif. NGENEST merupakan film yang diangkat dari novel Trilodi yang dibuat oleh Ernest Prakasa. Menjadi film terlaris “NGENEST” yang melaju pesat hingga memperoleh pendapatan 280.025 penonton. Perolehan tersebut mampu memuaskan Ernest yang merupakan sutradara dari film terbaru ini. Sementara itu, terdapat 3 film yang masih bertahan sejak 2 minggu yang lalu. Dari film tersebut ada film “BULAN TERBELAH LANGIT AMERIKA” yang diangkat dari novel Hanun Rais. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Film religi ini berhasil menembus angka 34,9% dengan jumlah penonton 236.618 penonton. Dari jumlah penonton tersebut membuat film ini masuk pada posisi ke-5 dalam kategori terlaris 2015. Tidak hanya film religi, karena terdapat film romantis “NEGERI VAN ORANJE” yang mampu menembu 7,7%. Film tersebut menempati posisi ke-7 sebagai film paling laris di tahun 2015. Hingga saat ini film “NGENEST” masih banyak diminati oleh pecinta film Indonesia. Cerita lucu dan seru membuat penonton sangat terhibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *