8 Cara Terbaik Melakukan PDKT Dengan Teman Kerja

By | Juni 26, 2016

Anda naksir dengan teman kerja?, tapi bingung bagaimana cara mendekatinya?, simak ulasan berikut ini.

Tertarik kepada lawan jenis merupakan suatu hal wajar dan mungkin dialami oleh semua orang. Siapa saja pasti pernah mengalami jatuh cinta. Dan seperti yang kita ketahui, cinta itu tidak pernah mengenal waktu dan tempat sehingga kapan saja dan dimana saja seseorang bisa jatuh cinta. Salah satunya jatuh cinta dengan teman kerja. Ini pasti berawal dari cinta lokasi sehingga tumbuh benih-benih cinta. Intensitas pertemuan yang terlalu sering mampu membuat seseorang menjadi jatuh cinta. Jika dengan teman kerja tentu akan bertemu setiap hari, makan siang juga bareng setiap hari. Dari situlah benih-benih cinta ini tumbuh.

Bagi Anda yang masih bingung dengan bagaimana cara PDKT yang tepat sebaiknya ketahuilah tips-tips berikut ini :Inilah Tandanya Kalau Teman Kerja Jatuh Cinta Padamu 8 Cara Terbaik Melakukan PDKT Dengan Teman Kerja

 Cara Terbaik Melakukan PDKT Dengan Teman Kerja

  1. Minta nomor telefonnya

Ketika Anda mengenalnya satu kantor tetapi tidak memiliki nomor telefon untuk komunikasi maka mintalah untuk dijadikan senjata supaya bisa lebih dekat. Setelah mendapatkan nomor telefonnya Anda bisa menghubungi dengan memberikan sedikit perhatian misalnya, member usacapan “selamat pagi” kemudian “sudah makan” dan lain sebagainya. Semakin sering memberikan perhatian maka kedekatan Anda akan lebih terjamin.

2.   Belajar lebih akrab

Jika sebelumnya hanya menyapa biasa sebaiknya tingkatkan keakraban Anda. Ajaklah dia untuk mengobrol disela-sela jam kerja misalnya mengajaknya makan siang atau jalan bareng di hari libur kerja.

3.   Lakukan bantuan ketika si dia sedang kesulitan

Dengan memberikan bantuan ini, si dia bisa merasakan tentang apa yang Anda rasakan. Bisa saja perasaan sayang tumbuh dalam hatinya. Bantuan ini bisa seputar pekerjaan, ataupun bantuan yang mampu membuatnya menjadi ringan.

4.   Masih PDKT jangan terlalu berkorban

Satu hal yang perlu Anda ingat, jangan terlalu berkorban. Posisi Anda adalah teman dekat belum menjadi pacarnya jadi jangan terlalu berkorban. Berikan pertolongan sewajarnya saja, jangan berkorban hingga berlebihan layaknya seorang pacar.

5.   Humoris

Cinta itu ternyata bisa tumbuh dari kedekatan dalam bercanda. Untuk itu ketika Anda berniat untuk mendekati seseorang bersikaplah humoris. Dengan mengajaknya bercanda, maka si dia akan lebih senang dan nyaman.

6.   Ajaklah berlibur di akhir pecan

Jika Anda benar-benar jatuh cinta tidak ada salahnya jika mengajak si dia untuk berlibur di akhir pecan. Mencari hiburan dengan berkunjung ke tempat wisata terdekat bisa menjadi solusi paling mudah.

7.   Ajaklah si dia kencan

Ketika sudah ada sinyal yang menunjukkan bahwa si dia suka dengan Anda maka ajaklah untuk berkencan. Dalam berkencan ini Anda bisa mengajaknya nonton, kemudian makan malam, dan sekedar jalan-jalan ke mall. Cara ini juga akan meningkatkan kesubura rasa cinta yang mulai tumbuh dalam hati.

8.   Ungkapkan perasaan

Jika kedekatan terasa lebih dari biasanya dan sudah saling memberikan perhatian maka segera ungkapkan perasaan Anda. Cari waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda kepada si dia. Jangan terlalu canggung, lakukan dengan percaya diri dan yakin.

Dari 8 tips jitu untuk PDKT yang bisa dilakukan diatas, mungkin Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan seseorang yang diidamkan. Menjalin kasih dengan teman kerja juga tidak ada salahnya asalkan keduanya tetap fokus dengan pekerjaan masing-masing. Jadi, bagi Anda yang merasa suka dengan teman sekantor segeralah lakukan sederet tips jitu diatas. Selamat mencoba!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *