5 Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

By | Juni 24, 2016

Bagi pasangan baru, yang ingin segera mendapatkan buah hati mungkin akan mencari tips cepat untuk mendapatkan kehamilan. Memiliki keturunan adalah tujuan utama dalam pernikahan. Setelah menikah pasti muncul keinginan baru yaitu memiliki buah hati. Mendapat pengetahuan baru tentang bagaiman supaya cepat hamil setelah menikah adalah ilmu yang sangat penting untuk diserap oleh pasangan baru. Panduan untuk cepat hamil ini bisa didapatkan secara mudah melalui internet. Sehingga tidak perlu membeli buku dengan harga mahal, karena sudah dimudahkan oleh internet untuk mendapatkan ilmu tentang cara cepat hamil.

Mendapatkan kehamilan memang tidak semudah membalik telapak tangan. Kehamilan membutuhkan suatu proses yang tidak mudah sehingga harus melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan kehamilan. Ketika terjadi masalah pada suatu pasangan kenapa belum mempunyai anak akan membuat pasangan tersebut merasa khawatir. Ketahuilah kekhawatiran itu akan menimbulkan suatu tekanan pikiran menjadi lebih berat sehingga berpengaruh dengan kesuburan. Untuk meminimalisir rasa khawatir itu sudah sebaiknya pasangan ini melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan guna mengetahui kesehatan reproduksi antara suami dan istri. Dari hasil pemeriksaan inilah bisa dijadikan acuan untuk mendapati kehamilan. Jika reproduksi suami dan istri sehat artinya memang belum waktunya untuk dikeruniai buah hati oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kali ini kami akan memberikan beberapa tips cepat hamil bagi Anda yang baru menikah. Memang mendapati kehamilan diusia pernikahan yang masih muda menjadi kebahagiaan tersendiri. Sebenarnya, pasangan suami istri itu lebih dianjurkan untuk segera merencanakan kehamilan diawal pernikahannya. Tujuannya, untuk mencegah terjadinya kandungan kering jika lebih dari 2 tahun tidak segera merencanakan kehamilan. Dengan demikian harus diketahui dan simaklah tips cara cepat hamil berikut ini :cara-cepat-hamil-setelah-menikah

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

  1. Meningkatkan Kosumsi Vitamin C dan Vitamin E.

Riset membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi vitamin E dalam jumlah banyak mampu menyuburkan kandungan sehingga peluang terjadinya kehamilan lebih tinggi. Selain itu vitamin E juga membantu proses masuknya sperma kedalam rahim untuk melakukan pembuahan. Sedangkan untuk vitamin C ini dianjurkan untuk suami. Karena vitamin C mampu merangsang produksi sperma lebih berkualitas sehingga mampu membuahi sel telur secara maksimal. Sehingga antara suami dan istri sangat disarankan untuk konsumsi vitamin E dan vitamin C.

  1. Berhenti Merokok.

Jika sang suami memiliki kebiasaan merokok harus dilakukan pemberhentian. Kandungan berbagai zat didalam rokok itu mampu menurunkan kualitas sperma, sehingga sulit untuk membuahi sel telur. Dengan deimikian jika memiliki kebiasaan merokok harus diberhentikan secara paksa.

  1. Hilangkan Stress.

Stress menjadi salah satu penyakit mental yang menjadi faktor internal dari dalam diri seseorang. Sehingga jika seseorang mengalami stress atau tekanan akan mempengaruhi proses terjadinya pembuahan juga proses produksi sel telur didalam rahim.

  1. Hindari Penggunaan Celana Ketat.

Hal ini ditujukan pada para suami. Hindari penggunaan pakaian dalam yang ketat. Karena celenan dalam yang ketat akan menekan testis sehingga akan menurunkan kualitas produksi sel sperma. Karena sperma yang kurang berkualitas artinya tidak subur akan kesulitan dalam membuahi sel telur.

  1. Konsumsi makanan berprotein

Makanan berprotein dianjurkan untuk suami maupun istri. Pasalnya kandungan protein ini mampu menyuburkan sperma dan juga sel telur pada rahim wanita.

Dari beberapa tips cepat hamil diatas bisa membantu Anda bagi pasangan yang belum dikaruniai keturunan. Panduan diatas juga bisa diterapkan untuk Anda yang baru menikah. Tips cepat hamil secara alami merupakan langkah paling mudah dan hemat karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mendapatkan kehamilan. Semoga bermanfaat Sobat!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *