Cara Gemuk Sehat Dengan Langkah-Langakah Alami

By | Juni 22, 2016

Tampil sehat dengan tubuh berisi mampu membuat seseorang lebih percaya diri. Tubuh yang terlalu kurus ternyata mampu membuat wanita merasa minder. Tubuh kurus ini membuat seseorang merasa sulit dalam memilih model busana. Ketika memilih baju ukuran yang pas tampilan tubuhnya tetap terlihat kurus dan tidak berisi. Apalagi ketika menggunakan dress kesan seski dan semok tidak akan terlihat justru tubuh tipislah yang tampak. Karena berbagai hal yang mampu mengurangi penampilan inilah, pemilik tubuh kurus akan berupaya untuk mengubah postur tubuhnya menjadi lebih beirisi. Kesan semok dan seksi akan mempercantik penampilan sekaligus meningkatkan daya tarik bagi setiap orang yang melihatnya.

Untuk memiliki tubuhb langsing dan berisi sebenarnya tidaklah sulit. Kami akan memberikan beberapa tips mudah untuk meningkatkan berat badan Anda sehingga tubuh menjadi gemuk dan lebih berisi. Berikut tips mudah untuk membuat tubuh menjadi gemuk dan sehat :

Cara Cepat Gemuk Cara Gemuk Sehat Dengan Langkah Langakah Alami

 

Tips Gemuk Sehat Dengan Langkah-Langkah Alami

  • Makan Teratur

Tubuh yang kurus bisa disebabkan karena kekurangan asupan makanan atau pola makan yang tidak teratur. Makan teratur 3 kali sehari sangat dianjurkan. Menu makan harian ini harus terdiri dari empat sehat lima sempurna. Jadi lengkap dengan sayur lauk-pauk dan juga susu. Biasakan untuk tidak melewatkan sarapan, makan siang tidak terlambat, dan makan malam. Jika pola makan teratur, tubuh pun akan lebih mudah menyesuaikan dan dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih gemuk.

  • Menambah Porsi Makan

Perhatikan nilai gizi dan asupan makanan yang Anda konsumsi. Kebutuhan kalori harian rata-rata seorang pria adalah 2200 kalori sedangkan wanita adalah 1900 kalori. Jika Anda ingin menggemukkan badan, diperlukan tambahan 1000 kalori per hari. Jika biasanya makan 1 porsi dengan jumlah nasi 1 sendok nasi besar maka tambahkan nasi menjadi satu setengah.

  • Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Jika selama ini Anda biasanya hanya mengunyah makanan beberapa kali sebelum ditelan, mulai sekarang kunyah makanan Anda sampai lembut. Hal ini akan membantu memudahkan kinerja lambung dalam menyerap sari-sari makanan yang Anda konsumsi sehingga gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan manfaat yang optimal untuk tubuh.

  • Minum Susu

Salah satu cara cepat gemuk adalah dengan minum susu minimal dua kali sehari yaitu saat sarapan dan malam hari. Protein yang terkandung dalam susu akan membantu membangun jaringan otot sedangkan kalsiumnya  dapat membantu memperkuat tulang. Agar lebih efektif, pilihlah susu full cream daripada susu high calcium. Selain minum susu, Anda juga dapat mengkonsumsi produk-produk olahan susu seperti ice cream dan keju.

  • Olahraga

Tidak hanya melangsinkan tubuh saja yang harus berolahraga. Namun, ketika Anda ingin memiliki tubuh yang sehat juga harus melakukan olahraga. Dengan berolahraga, maka tubuh akan terlihat siset dan langsing. Selain itu, penumpukan lemak didalam tubuh juga tidak akan terjadi.

  • Konsumsi daging sapi

Mengonsumsi daging sapi mampu membantu seseorang untuk meningkatkan berat badan. Namun, jangan konsumsi secara berlebihan. Buatlah daging sapi menjadi beberapa olahan khusus seperti bakso, rending ataupun olahan lain yang tidak membosankan.

Itulah beberapa tips gemuk sehat yang bisa dilakukan dengan mudah. Miliki tubuh gemuk dan singset jika Anda ingin tampil lebih bugar. Dengan tubuh berisi dan singset maka Anda akan lebih mudah dalam memilih busana sesuai dengan keinginan. Hindari pengonsumsiann obat-obatan kimia jika ingin memiliki tubuh gemuk dan sehat. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *