7 Cara Ampuh agar Move On Dari Mantan Kekasih

By | Juni 21, 2016

Putus dari pacar?, tentu Anda merasakan patah hati. Apalagi Anda sudah benar-benar sayang pada kekasih Anda. Pacaran sudah bertahun-tahun namun tiba-tiba putus?, tentu akan membuat seseorang merasa terpukul. Tenang kalau memang jodoh pasti tak kemana. Meski demikian, Anda juga harus move on ingat si dia kini bukan pacar Anda lagi jadi jangan memikirkannya terus menerus. Berbagai faktor bisa membuat seseorang menjadi patah hati. Dan, untuk melupakan mantan pun juga tidaklah mudah. Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan tips mudah untuk move on dari mantan kekasih yang paling Anda sayang.

Melupakan semua kenangan indah dan pahit bersama mantan memang butuh waktu. Bahkan banyak orang yang mengaku menghapus  kenangan mantan juga tidak mudah. Tidak sedikit juga yang berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus dari sang kekasih. Dengan demikian bagi Anda yang masih sulit move on ketahuilah beberapa tips mudah berikut ini :b6ec1546-b064-4dc2-93ff-cca2f4a63ab9

Tips Ampuh agar Bisa Move On dari Mantan Kekasih

     1.   Berhenti mengasihani diri

Marah, kecewa dan sakit hati mungkin akan menyelimuti hati Anda. Sehingga ketika patah hati selalu menangis dan mengasihani diri sendiri. Ketika jatuh cinta Anda berani jadi harus siap dengan resiko patah hati. Berbesar hatilah dan mulai lupakan mantan yang sudah membuat sakit hati.

     2.   Cintai diri sendiri

Ketika kehilangan sesuatu maka Anda harus belajar mencintai diri sendiri. Jangan merasa sendiri karena Anda masih punya keluarga dan juga teman yang selalu Ada. Percayalah dengan posisi sendiri saat ini Anda akan baik-baik saja.

     3.   Singkirkan semua hal yang bisa membuat Anda ingat pada mantan

Jika ingin melupakannya maka Anda harus membuang semua benda yang pernah diberikannya. Selain itu singkirkan foto-fto mesra yang bisa membuat Anda ingat pada mantan kekasih. Jadi, hapus semua foto di laptop, jejaring sosisal dan juga pada gadget Anda. Dengan menghapus kenangan ini maka Anda akan lebih mudah dalam melupakannya.

     4.   Lakukan hal yang bisa membuat Anda senang

Lakukan semua hal sesuka Anda, ini bisa membuat diri Anda menjadi terhibur. Bebaskan diri dari semua tekanan yang membuat Anda merasa sakit hati. Dengan melakukan hal sesuka hati maka Anda akan merasa lebih terhibur.

     5.   Habiskan waktu bersama teman-teman

Ingat teman selalu ada buat kita, sehingga mereka siap untuk diajak bermain dan menghibur kita. Anda bisa berjalan-jalan, traveling, ataupun hanya sekedar nonton bareng bersama teman. Jadi, jangan terus-terusan kalut Anda perlu mencari hiburan supaya tidak merasa sedih.

     6.   Atur waktu aktifitas

Jika biasanya beraktifitas selalu ditemani pacar dan disemangati maka kini Anda harus memulai gaya baru. Anggap saja Anda lebih bahagia tanpa Ada pacar. Buatlah aktifitas menjadi lebih sibuk supaya Anda tidak terfikirkan mantan terus-terusan.

     7.   Menghindar dari komunikasi

Jika sesekali mantan pacar Anda menghubungi, maka menghindar itu perlu dilakukan. Karena, ketika komunikasi berlangsung baik maka benih-benih cinta terdahulu akan tumbuh lagi. Jadi menghindar untuk sementara itu perlu dilakukan.

Itulah 7 tips move on yang bisa dilakukan dengan mudah. Jadi, jangan merasa sedih lagi karena patah hati. Nikmati kesendirian Anda dengan melakukan aktifitas baru yang membuat Anda lebih nyaman. Jangan pernah menghubungi mantan jika Anda ingin benar-benar move on. Dan, segera cari pdkt baru supaya Anda tidak bosan dengan suasana patah hati yang membuat kalut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *