Tips Memerahkan Bibir Secara Sehat

By | Juni 17, 2016

Rahasia cantik alami untuk mempercantik warna bibir bisa dijadikan pilihan dalam merubah warna bibir menjadi merah merona. Bibir merupakan salah satu pandangan pertama ketika orang lain melihat kita. Mungkin beberapa wanita lebih memilih menggunakan lipstik untuk memiliki bibir berwarna merah. Seorang wanita akan terkesan lebih cantik ketika memiliki bibir dengan warna merah natural artinya tidak menggunakan kosmetik. Faktanya, para kaum laki – laki akan lebih tertarik ketika melihat seorang wanita dengan warna bibirnya merah dan tidak kering.

Mendapatkan bibir merah yang alami anda harus memastikan bahwa bibir tersebut bersih. Sehingga sangat disarankan untuk membersihkan bibir sebelum tidur. Dengan demikian kami akan memberikan langkah paling mudah dengan menerapkan beberapa cara aman untuk memerahkan bibir dengan warna natural : 12 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami AyoKesehatan Tips Memerahkan Bibir Secara Sehat

  1. Madu

Cara pertama adalah menggunakan madu, dengan mengoleskan madu pada bibirsebelum tidur. Madu tersebut mampu memelihara sel – sel kulit pada bibir sehingga akan membuat bibir lebih terlihat cerah dengan warna merah natural.

      2.  Jeruk Nipis

Selain madu Anda juga bisa menggunakan jeruk nipis, karena kandungan alami didalam jeruk nipis mampu mencerahkan kulit. Campur 2 sendok makan air mendidih dengan 2 sendok perasan jeruk nipis dan tambahkan 2 sendok makan madu. Aduk sampai rata kemudian oleskan pada bibir, diamkan sampai 15 menit terakhir bilas bibir dengan air hangat.

      3.   Kunyit

Memerahkan bibir dengan warna natural bisa menggunakan kunyit, dengan cara mencampur sejumput kunyit dan 1 sendok teh krim susu ataupun susu segar. Pijat bibir dengan menggunakan campuran kunyit dan susu selama 5 menit dan lakukan setiap hari supaya bibir menjadi merah alami dan kenyal. Selama ini mungkin banyak yang tidak mengetahui jika kunyit mampu membuat warna bibir menjadi lebih cerah alami.

       4.   Minyak Almond

Tidak hanya kunyit Anda juga dapat memanfaatkan minyak almond, yang mengandung zat alami sehingga mampu melembabkan kulit bibir dan membuatnya menjadi merah alami. Oleskan minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat mencampurkan minyak almond dengan jus lemon dan madu.

        5.   Minyak Zaitun

Cara paling mudah bisa dilakukan dengan menggunakan minyak zaitun. Campurkan madu, gula serta beberapa tetes minyak zaitun untuk mendapatkan bibir merah alami.

        6.   Air Mawar

Tidak hanya bermanfaat sebagai parfum, air mawar juga mampu membuat bibir lebih merah merona. Oleskan air mawar pada bibir cantik Anda dan lakukan setiap hari pada saat malam sebelum tidur.

        7.   Alpukat

Selain mampu memutihkan kulit, buah Alpukat juga mampu memerahkan bibir secara alami. Gunakan 50 gram buah alpukat kemudian haluskan dan tambahkan 3 tetes minyak zaitun. Aduk sampai rata kemudian oleskan pada bibir secara merata. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas sampai bersih.

Beberapa cara alami  dalam memerahkan bibir akan membuat Anda lebih mudah untuk memiliki bibir merah secara alami. Bibir yang berwarna hitam terjadi karena faktor dari seseorang itu sendiri. Ketika terlalu banyak mengkonsumsi kopi dan teh ternyata bisa membuat berubah warna lebih coklat. Selain itu penggunaan lipstik yang tidak sesuai dengan jenis kulit juga akan membawa prubahan warna pada bibir. Untuk itu terapkan beberapa cara alami diatas  untuk merubah warna bibir dengan cara alami supaya, bibir tetap lebih sehat dan aman. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *