Tips Dan Trik Memilih Ponsel Android Berkualitas

By | Juni 16, 2016

Tips dan trik memilih ponsel android berkualitas perlu diketahui mengingat banyaknya merek dengan spesifikasi berbeda muncul untuk meramaikan pasa ponsel tanah air. Smartphone terbaru yang muncul saat ini banyak menghadirkan fitur – fiur terbaru dan akan menjadi daya tarik tersendiri. Belum lagi harga pasaran yang murah meriah membuat para konsumen semakin tergiur dan bingung memilih dalam memastikan kualitas dari suatu ponsel android. Tidak semua orang memahami tentang tips dan trik dalam memilih ponsel android berkualitas. Dengan banyaknya jenis dan juga merk membuat para konsumen merasa bingung dalam menjatuhkan pilihannya.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat banyak kalangan lebih membutuhkan ponsel android. Ketahuilah android kini tidak hanya memudahkan proses komunikasi saja namun, juga memudahkan kita dalam melakukan berbagai kegiatan seputar internet. Selain itu ponsel android juga memiliki fitur menarik yang memudahkan kita untuk mengadopsi berbagai aplikasi sebagai penunjang aktifitas. Android, juga merupakan media untuk melakukan bisnis online. Namun, bagi Anda sebagai pemula yang belum mengetahui android lebih dalam sebaiknya  ketahuilah tips dan trik memilih ponsel android yang akan memudahkan anda untuk mendapatkan jenis ponsel android berkualitas. Berikut tips paling mudah saat membeli ponsel android : trik memilih android Tips dan Trik Memilih Ponsel Android Berkualitas

  1. Ukuran dan resolusi layar, dimana smartphone android dengan layar cukup lebar serta memiliki resolusi tinggi akan menghadirkan kejernihan serta ketajaman layar yang sangat baik. Dengan demikian pengguna akan merasakan kenyamanan pada sektor hiburan baik bermain game atau menonoton video.
  2. Performa dan sistem operasi, ponsel android yang berkualitas memiliki pefroma dan sistem operasi yang tanggun dan juga handal. Pada sektor ini anda bisa memilih smartphone dengan RAM minimal 1GB serta menggunakan sistem operasi Android terbaru .
  3. Kamera dengan resolusi tinggi, karena pengguna ponsel tentu hobi berfoto apalagi saat ini sedang populer selfie. Untuk menghasilkan foto atau gambar jeperetan berkualitas pilihal ponsel andoid minimal dengan resolusi kamera 5 megapiksel dan pada kamera depannya 2 megapiksel.
  4. Konektifitas jaringan, smartphone android yang berkualitas memiliki dukungan fitur koneksi jaringan baik. Dengan jaringan berkualitas pengguna bisa berselancar di internet dengan sesuka hati. Untuk itu pilihlah smartphone minimal memiliki kapasitas jaringan 3G atau HSPDA.
  5. Desain dan harga, ponsel smartphone berkualitas akan memiliki desain atau tampilan yang menarik dan juga memiliki desain tipis. Body tipis tersebut akan lebih mudah digenggam. Harga pasaran ponsel android berkualitas minimal 1 juta rupiah.
  6. Perhatikan kapasitas penyimpanan, bagi Anda yang hobi mengadopsi berbagai aplikasi sebaiknya pilihlah ponsel android dengan memori internal lebih besar minimal 4GB internal yang bisa diperluas dengan microSD hingga 16GB.
  7. Pilih dapur pacu yang tepat, untuk memudahkan multitasking Anda perlu memilih android dengan prosesor unggulan. Karena dengan prosessor baik dan kecepatan 1,3GHz Anda akan lebih mudah dalam berselancar di dunia internet.

Beberapa tips dan trik memilih ponsel android yang dijelaskan diatas akan memudahkan anda dalam melakukan pemilihan. Dengan memilih ponsel android berkualitas anda bisa melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan teknologi secara mudah. Untuk itu pastikan anda menerapkan tips- tips diatas dalam memilih ponsel android dengan kualitas tangguh muali dari tampilan dan peformanya. Sesuaikan harga dengan kantong Anda supaya tidak terjadi pembengkakan pengeluaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *