Objek Wisata Di Bandung Yang Wajib di Kunjungi

By | Mei 15, 2016

Objek wisata di Bandung – Salah satu kota di Indonesia yang mempunyai objek wisata menarik ialah Bandung. Selain terkenal akan wisata kulinernya, ternyata Bandung juga memiliki objek wisata alam yang tak kalah menariknya dengan kota lain. Disamping itu, disana juga terdapat berbagai macam bangunan bersejarah yang memiliki struktur unik.

Jika para traveler hendak mengunjungi kota ini, tentu akan dibuat bingung lantaran bayaknya objek wisata yang ada disana. Dibawah ini ada beberapa daftar tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan referensi sebagai daftar tempat yang bisa Anda kunjungi. Berikut daftar tempat wisata beserta ulasannya.

Daftar Objek Wisata Di Bandung Yang Wajib di Kunjungi

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Ciwidey sekitar 50 KM di selatan Bandung. Kawah Putih Ciwidey ini sesuai namanya adalah sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang berwarna putih. Disamping itu disana para pengunjung bisa melihat keunikan dari kawah vulkanik dan tanah yang berwarna putih. Tanah yang berwarna putih ini disebabkan lantaran adanya unsur belerang yang berasal dari kawah. Hal yang sangat menarik dari kawah putih ini ialah airnya selalu berubah warna.

Objek Wisata Di Bandung Yang Wajib di Kunjungi

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu objek wisata terkenal yang berada di sekitar 20 KM di utara kota Bandung. Keunikan dari objek wisata ini ialah, gunung yang menjulang tinggi ini memiliki bentuk yang menyerupai sebuah perahu terbalik. Disamping itu, gunung yang memiliki keindahan menakjubkan ini menampilkan keindahan alam yang begitu menakjubkan dengan landscape yang menawan. Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu objek wisata yang paling populer di Bandung.

Trans Studio Bandung

Objek wisata di bandung laiinya ialah Trans Studio Bandung, yang merupakan salah satu kawasan wisata rekreasi permainan indoor yang menyatu dengan Trans Studio Mall. Bila diartikan secara singkat, Trans Studio Bandung ini bisa diartikan sebagai dufan dalam ruangan. Didalam objek wisata ini terdapat lebih dari 20 jenis permainan yang begitu seru untuk kita coba. Harga tiket masuk menuju Trans Studio Bandung ini sekitar 150.000 Rupiah hingga 250.000 Rupiah. Tempat ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu tempat liburan keluarga yang menarik untuk Anda kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *