Manfaat Air Dingin Bagi Kulit Wajah Manusia

By | Mei 10, 2016

Beragam Bentuk Manfaat Air Dingin Bagi Wajah Kita

Manfaat Air Dingin | Mungkin sering kali kita pernah menyadari jika pada waktu bangun tidur di pagi hari sering kita rasakan bahwa wajah kita seperti terlihat sedikit bengkak? jangalah berasumsi yang bukan – bukan, hal seperti itu ternyata sangatlah wajar terjadi pada muka kita. Pembekakan pada daerah sekitar wajah ternyata dikarenakan terjadinya hasil regenerasi pada kulit wajah saat ketika sedang tidur. Hal tersebut sangat gampang sekali untuk kempeskan kembali wajah kita seperti sedia kala,  yang kita dibutuhkan hanyalah sekedar cipratan air yang dingin sesaat setelah kita bangun tidur. Air dingin diperlukan karena ternyata sangat banyak mengandung manfaat untuk wajah kita, seperti yang dimuat pada website Timesofindia.

Manfaat Air Dingin 300x222 Manfaat Air Dingin Bagi Kulit Wajah Manusia

Manfaat Air Dingin Ternyata Sangat Baik Bagi KulitWajah

Dapat Menutup pori-pori wajah

Saat kita membasuh muka dengan memakai air yang hangat, maka pori-pori pada kulit wajah kita akan membesar dan terbuka. Namun jika kita mencuci wajah dengan menggunakan air yang dingin akan dapat menutup pori – pori pada kulit wajah kita dengan begitu kulit juga akan terasa lebih lembut.

Dapat Sebagai Anti Aging Alami

Air yang dingin dapat bekerja dengan sangat baiks ebagai anti keriput yang paling baik dari pada produk krim kecantikan manapun. Selain itu juga dapat membuat kita menjadi terlihat lebih fresh dan tampak muda. Fungsi lain adalah dapat juga memperlambat pengaruh penuaan dini pada kulit.

Dapat Mendinginkan Efek Sinar Matahari

Pada saat kulit kita terkena sinar matahari pada siang hari mungkin akan terasa sedikit perih karena efek terbakar, maka tak jarang kulit wajah kitapun mengalami iritasi. Dengan penggunaan air dingin maka dapat mengurangi efek dari sinar matahari ketika kita harus beraktivitas diluar lapangan. Maka itulah beberapa manfaat air dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *