Kaya raya berkat internet

By | Mei 1, 2016

Kaya raya berkat internet? Semua orang juga mau. Saya mau, anda mau, kita semua pasti mau jadi kaya raya berkat internet. Betul apa betul? Ha…7x Masalahnya adalah tidak semua orang bisa menjadi kaya raya berkat internet.

Banyak cara untuk mendapatkan uang lewat internet. Banyak juga panduan, tutorial, seminar tentang bagaimana cara mencari uang lewat internet.

Inilah cara mendapatkan uang lewat internet:

1. Menjadi freelancer.

2. Menjadi penulis.

3. Menjadi blogger.

4. Membuat video di YouTube.

5. Menjadi programmer.

6. Menjual produk dan atau jasa.

7. Menjadi penerjemah.

8. Menjadi editor.

9. Mengklik iklan untuk mendapatkan uang.

10. Dan lain-lain.

Bukan hanya cara mendapatkan uang tetapi lewat internet, kita juga akan mendapatkan panduan bagaimana cara untuk menjadi kaya lewat internet. Jika kita search lewat Google maka ada ratusan ribu sampai jutaan artikel, buku dan video yang membahas soal cara menjadi kaya raya lewat internet disertai dengan kesaksian bagaimana perjuangan mereka untuk mendapatkan hal itu.

Pertanyaannya sekarang adalah kenapa banyak orang tidak bisa jadi kaya raya berkat internet? Banyak alasan pasti bisa diberikan atas pertanyaan ini. Alasan tersebut antara lain, belum waktunya, sudah nasib, sudah takdir, nasib sial, ketatnya persaingan bisnis, resesi ekonomi dan berbagai alasan lain mulai dari a – z, bisa diberikan.

Pada dasarnya semua alasan tersebut bisa dirangkum dalam satu kalimat ini, “gagal jadi orang kaya raya”.

Supaya tidak gagal jadi orang kaya maka kita harus menganalisa apa yang menyebabkan kita gagal. Tentu saja kita tidak boleh hanya menganalisa saja, tetapi kita mencari solusi atau cara untuk merubah kegagalan kita menjadi kesuksesan kita. Dan yang terakhir adalah kita harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Betul apa betul? 🙂

successful : old key to success concept with label or tag

Sumber image: http://www.123rf.com/search.php?word=successful&imgtype=0&t_word=&t_lang=en&oriSearch=succuess&sti=m71i8cfl93vorc3skp|

Inilah beberapa contoh dari analisa yang dapat kita lakukan:

1. Jika kita pengusaha maka kita harus menganalisa kenapa bisnis kita gagal?

20 Reasons of Your Business Failure.

12 Tips to be A Successful Young Entrepreneurs.

Carilah persoalan apa yang banyak dihadapi oleh orang-orang, lalu berikan solusi pada mereka. Maka dijamin bisnis kita akan sukses dengan sendirinya.

2. Jika kita penulis maka kita harus menganalisa kenapa artikel kita tidak ada yang baca atau kenapa buku kita tidak laku dijual?

Falling short: seven writers reflect on failure.

Selain itu kita juga harus belajar dan meniru kesuksesan dari para penulis terkenal seperti J.K. Rowling dengan serial Harry Potter, Rick Warren dengan buku The Purpose Driven Life, John Grisham dengan The firm (filmnya dibintangi oleh Tom Cruise), Andrea Hirata dengan Tetralogi laskar pelangi, dll.

3. Jika kita berjualan secara online maka kita harus menganalisa kenapa produk-produk kita tidak laku?

Jika jawabannya adalah karena sepinya pengunjung ke website/blog kita maka kita harus mencari cara agar banyak orang mau berkunjung ke website/blog kita tersebut.

10 best marketing strategy to skyrocket your sales.

Ingatlah ini. Yang kita cari bukan hanya pengunjung, tetapi orang-orang yang mau membeli produk-produk dan atau jasa yang kita tawarkan. Sebab kalau banyak orang hanya datang berkunjung, tetapi tidak membaca artikel-artikel yang ada di website/blog kita, tidak melihat-lihat produk-produk dan atau jasa yang kita tawarkan, dan setelah itu mereka keluar lagi maka kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Dan jika kita tidak mendapatkan apa-apa dari mereka maka artinya kita gagal menjadi orang kaya.

Make Money Blogging: 20 Lessons Going from 0 to $ 100 000 per Month.

Inilah yang harus kita lakukan agar kita bisa menjadi kaya raya lewat internet:

1. Banyak berdoa. Ini adalah faktor yang paling terpenting agar anda bisa kaya raya lewat internet.

2. Belajar dari kesalahan para ahli dan atau para pengusaha besar. Search Google dan anda bisa melihat jutaan artikel yang membahas tentang hal ini. Pelajarilah dan jangan ulangi kesalahan dari mereka.

3. Jangan takut melakukan kesalahan.

Jangan takut gagal, karena perusahaan besar juga sering gagal dengan produk-produk dan atau servis yang mereka berikan. Kalau tidak percaya maka kita bisa melihat kegagalan dari perusahaan besar sekaliber Google.

18 of Google’s biggest failures: in pictures.

4. Jangan menyerah kalau belum berhasil.

successful : pug dog as personal trainer lifting a very heavy dumbbell bar having trouble with it Stock Photo

Sumber image: http://www.123rf.com/search.php?word=successful&imgtype=0&t_word=&t_lang=en&oriSearch=succuess&sti=m71i8cfl93vorc3skp|

5. Jangan pernah merasa putus asa.

6. Lakukan secara terus menerus trial and error sampai anda menemukan cara/resep/formula yang paling tepat buat anda.

7. Tingkatkan skill anda setiap hari.

8. Memakai strategi yang sesuai dengan bisnis/keahlian anda untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

9. Kerja keras untuk mendapatkan semuanya itu.

10. Dan lain-lain.

Kesimpulan

Kita harus menjual atau menawarkan produk dan atau jasa kepada klien/pembeli/pelanggan, baru kita bisa kaya. Tawarkan apa yang bisa memecahkan persoalan dari banyak orang. Jika kita mencari uang lewat internet hanya dari mengklik iklan maka kita tidak akan pernah bisa kaya. Jadi rubah konsep cara berpikir anda sebab jika tidak maka anda hanya bisa bermimpi jadi kaya raya lewat internet. 🙂

Bocah 9 tahun berpenghasilan 17 Milyar setahun. https://www.youtube.com/watch?v=z6Xf33DIzLY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *