Ini Dia Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib Di Kunjungi

By | Mei 8, 2016

Tempat Wisata di Jakarta – Jakarta merupakan salah satu kota terpadat dan teramai yang ada di Indonesia. Namun tahukah Anda, meskipun Jakarta merupakan sebuah perkotaan yang ramai, ternyata kota ini juga memiliki objek wisata yang begitu menakjubkan. Lantas seperti apa objek wisata yang ada dipusat Negara Indonesia ini?

Dibawah ini ada beberapa daftar objek wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi bagi para traveler dan backpacker dari seluruh dunia.

Daftar Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib di Kunjungi

Berikut daftar nama tempat wisata di jakarta lengkap beserta ulasannya.

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu objek wisata menarik yang ada di Jakarta. Objek wisata yang satu ini terletak di daerah Bogor. Kebun Raya ini merupakan sebuah kebun botani dengan luas sekitar 87 hektar dengan 15.000 tumbuhan sehigga cocok digunakan untuk aktifitas piknik. Disamping itu, Kebun Raya Bogor yang satu ini juga memiliki keindahan alam yang begitu menakjubkan yang didalam juga terdapat hewan seperti rusa yang sudah jinak. Ditempat ini juga terdapat bunga bangkai terbesar di dunia yakni Rafflesia.

The Jugle

Objek wisata yang satu ini merupakan wisata permainan air yang paling lengkap di daerah bogor. Memiliki lahan seluas 3.6 hektar, tentu bisa terbayang bukan berapa banyak kolam dan wahana yang ada di wisata ini? Disamping itu, nantinya pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seperti berenang dengan santai menggunakan ban, meluncur pada papan seluncur yang tinggi, dan juga nantinya para pengunjung bisa menikmati hiburan sinema 4D, rumah hantu, dan wahana salju. Jadi tunggu apalagi, segera berkunjung ke The Jungle Waterpark

Ini Dia Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib di Kunjungi Ini Dia Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib di Kunjungi

Kepulauan Seribu

Daftar tempat wisata di jakarta lainnya ialah Kepulauan Seribu, yang merupakan tempat wisata di Jakarta yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Untuk sampai di kepualauan seribu ini, para pengunjung cukup menyeberang dengan perahu yang sudah disiapkan oleh nelayan setempat. Di kepualauan seribu ini nantinya para pengunjung bisa menikmati indahnya pantai yang jernih dengan suasana tenang yang begitu nyaman. Bukan hanya itu saja, para pengunjung juga bisa melakukan kegiatan seperti berenang di pantai yang tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *