Ini Dia Objek Wisata Tersembunyi Di Pulau Bali

By | Mei 22, 2016

Objek wisata tersembunyi di Pulau Bali – Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki beragam objek wisata kelas dunia. Bukan hanya itu saja, ternyata pulau yang mendapat sebutan sebagai Pulau Dewata ini juga memiliki beragam kesenian budaya yang masih terjaga akan keaslinnya.

Disamping itu, jika kita telusuri lebih dalam dan jauh lagi mengenai objek wisata di Bali, tentu kita akan menemukan banyak sekali objek wisata tersembunyi yang masih belum terjamah ramai oleh manusia.

Daftar Objek Wisata Tersembunyi di Pulau Bali

Berikut merupakan daftar objek wisata tersembunyi di Pulau Bali lengkap beserta nama dan ulasannya.

Gugusan Pulau Karang di Pantai Atuh

Pantai Atuh merupakan sebuah pantai yang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Pantai yang terletak di Banjar Pelilit, desa Pejukutan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung ini memiliki keindahan bak pulau karang yang ada di Raja Ampat. Pantai ini menyajikan spot terbaik untuk melihat keindahan dari gugusan pulau karang yang mengambang diatas lautan biru yang mengkilat.

Ini Dia Objek Wisata Tersembunyi di Pulau Bali Ini Dia Objek Wisata Tersembunyi di Pulau Bali

Jembatan Karang di Pantai Pasih Uug

Pantai Uug merupakan salah satu objek wisata tersembunyi yang ada di Pulau Bali. Pantai yang memiliki sebutan broken beach ini terperangkap diantara tebing-tebing karang dan membentuk sebuah kolam raksasa yang begitu indah. Disamping itu keindahan lainnya yang begitu menakjubkan ialah adanya sebuah jembatan karang yang mengantung diantara batuan besar. Batuan karang yang sangat kokoh ini seakan menjadi ikon atau pusat dari Pantai Pasih Uug.

Angels Billabong

Angels Billabong merupakan sebuah muara sungai dengan permukaan air yang tenang dan jernih bak sebuah kolam cermin. Muara sungai yang sangat jernih initerletak tak jauh dari Pantai Pasih Uug. Disamping memiliki air yang jernih, muara sungai ini juga memiliki keindahan batu karang yang sangat mempesona, para pengunjung nantinya bisa menikmati keindahan dasar muara sungai ini tanpa harus melakukan penyelaman. Disana juga bisa kita jumpai beragam biota kecil seperti ikan dan lumut.

Itu tadi daftar Objek Wisata Tersembunyi di Pulau Bali yang keberadaanya belum banyak orang yang tahu, jika anda ingin suasana yang berbeda dari obyek wisata terkenal yang ada di bali, destinasi ini bisa jadi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *