Harga ZTE Sonata 2, HP Quad Core OS Kitkat 400 Ribuan

By | Mei 20, 2016

Harga ZTE Sonata 2, HP Quad Core OS Kitkat 400 Ribuan – Persaingan harga menjadi modal utama untuk mensukseskan penjualan produk smartphone. Seperti yang dilakukan oleh vendor yang satu ini yaitu dengan menciptakan sebuah smartphone baru yang dijual dengan harga murah membuat orang banyak memburunya. Pasalnya kita tahu sendiri bahwa orang Indonesia lebih menyukai segala macam barang yang murah, namun meskipun demikian bukan berarti jika smartphone ini merupakan smartphone murahan.

ZTE Sonata 2 adalah salah satu smartphone yang paling murah karena harga jualnya tidak mencapai 500ribu atau hanya sekitar 400ribuan saja. Tentu anda penasaran seperti apa spesifikasi yang dimiliki pada smartphone murah ini. ZTE Sonata 2 berdiri pada smartphone kelas rendah atau untuk kalangan kebawah, namun meskipun demikian tetapi smartphone ini memiliki keunggulan salah satunya pada kamera yang beresolusi 5MP. Melirik spesifikasi lainnya silahkan anda simak dibawah ini.

ZTE Sonata 2

Spesifikasi ZTE Sonata 2

Tampilan Layar & Sistem Operasi

Sama dengan Smartphone murah lainnya, ZTE Sonata 2 dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu 4 inches dengan kualitas layar WVGA 800 x 480 pixel tentunya akan menghasilkan gambar yang cukup jernih dikelasnya. Tampilan layar ini akan diperkuat dengan teknologi yang digunakan yaitu IPS dengan kepadatan hingga 233 ppi sehingga anda dapat melihat layar dari berbagai sudut sisi.

Chipset & Processor

Pada sektor dapur pacu, Ponsel murah ini memiliki pacu yang tergolong standar seperti pada smartphone lainnya yaitu mengandalkan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 200 yang dikombinasikan dengan processor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz. Agar kinerjanya semakin optimal dibenamkan pula ram berukuran 1GB yang kemudian disandingkan dengan pengolah grafis Andreno 302.

Konektifitas

Untuk sekelas smartphone murah, ZTE Sonata 2 ini sudah menggunakan jaringan 3G HSDPA untuk menjalankan koneksi internet sehingga koneksi dapat berjalan lebih cepat serta beberapa fitur lainnya seperti wifi dan bluetooth.

Ruang Penyimpanan & Baterai

Untuk masalah ruang penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan dua pilihan memori yaitu memori internal dan memori eksternal atau memori tambahan. Untuk memori internal memiliki kapasitas 4GB dan untuk yang eksternal anda bisa menggunakan microSD hingga 32GB. Ruang penyimpanan tersebut bisa anda gunakan untuk menyimpan data seperti foto, lagu dll. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas yang cukup rendah yaitu 1650 mAh sehingga tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Kamera

ZTE Sonata 2 ini meskipun murah tetapi memiliki resolusi kamera yang cukup menarik untuk digunakan yaitu 5MP untuk kamera belakang dan VGA untuk kamera depan dan pada kamera belakang disediakan pula berbagai fitur seperti autofocus dan LED flash.

Harga ZTE Sonata 2

Setalah kita membahas secara lengkap tentang spesifikasi Zte Sonata 2, sekarang tinggal masalah harga. Harga ponsel ini sangatlah murah yaitu hanya sekitar 400ribuan saja, jadi bagi anda yang memiliki budget minim kami rasa ponsel ini sangat cocok untuk anda. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *