Harga Sony Xperia c5 Ultra, Ponsel selfie Tanpa Bezel

By | Mei 31, 2016

Harga Sony Xperia c5 Ultra, Ponsel selfie Tanpa Bezel – Phablet Selfie dengan desain tanpa bezel layar adalah ciri khas dari produk tkeluaran teranyar Sony, yaitu Sony Xperia C5 Ultra. Sony kembali mengunggahh tagline “Pro Selfie” pada perangkat terbarunya ini. Sebelumnya mereka juga merilis Sony Xperia C4 dengan tagline serupa, karena sama-sama memaparkan kamera beresolusi besar dan lampu led flash yang ditempatkan pada sisi depan. Namun berbeda dengan generasi sebelumnya, Smartphone ini Nampak begitu menawan dengan ukuran layar sebesar 6 inci yang membentang dari tepi ke tepi, sehingga hampir tidak mempunyai bezel layar.

Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga didesain sangat tipis yang ketebalannya hanya 8.2 mm, dan menggunakan sebuah bingkai metal yang melekat pada setiap sisinya dengan tiga pilihan warna berbeda, yaitu hitam, putih, dan coll mint. Sungguh pantas jika Sony Xperia C5 Ultra di daulat sebagai phablet dengan desain terbaik saat ini. Berkarya denganmn menggunakan layar canggih yang mengkolaborasikan teknologi IPS dengan layar Full HD yang yang mmempunyai perbandingkan rasio ~75.9% dari seluruh bodynya, membuat Xperia C5 Ultra jauh mumpuni di atas phablet lain yang ada dipasaran.

Harga Sony Xperia C5 Ultra dipastikan akan membuat kantong anda sedkit terkuras, karna harga yang I tetapkan itu cocok untuk masyarakat menengah saja. Sehingga mungkin orang awam sulit untuk memiliknya. Namun anda jangan terlalu khawatir karena harganya tidak lagi semahal Sony Xperia Z3+. Sama seperti seri Xperia sebelumnya, Sony kembali mengeluarkan dalam 2 varian sim card, yaitu versi single sim dan dual sim. Keduanya memang akan di jual dengan harga yang berbeda, namun sepertinya harga Sony Xperia C5 Ultra Dual Sim tidak akan berselisih terlalu jauh dari versi single sim.

Harga-Sony-Xperia-C5-Ultra

Spesifkasi Sony Xperia c5 Ultra

Konektivitas

Sony Xperia C5 Ultra telah mendukung konektivitas 4G LTE dengan tipe kartu Nano SIM.Untuk kinerjanya ia menggunakan chipset Mediatek dengan kekuatan Octa Core 1.7 Ghz dan RAM 2 GB. Dari sini terlihat kemampuan Sony Xperia C5 Ultra disisi performa kalah dengan Xperia M5 yang sudah memakai chipset Mediatek Helio yang memiliki performa Octa core 2.0 Ghz dan RAM 3 GB. Yang telah di lengkap dengan bluetoth dan jaringan USB.

Kamera

Kamera yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang cukup bagus dan canggih , yaitu Depan beresolusi 13 MP dan belakang beresolusi 13 MP, keduanya sama-sama memiliki fitur autofocus dan LED Flash. Ini sangat menarik karena di Sony Xperia M5 untuk bagian depannya tidak ada LED Flash. Jadi tidak maslah jkaanda ingin berfoto dengan kamera depan pada malam hari karena gambar yang di hasilkan cukup baik.

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Harga yang di bandrol untuk smartphone n cukuplah besar dan dapat menguras kantong anda . harga yang di patok adalah sebesar 4 juta untuk mendapat smartphone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *