Harga Samsung Galaxy J7, Ponsel Selfie 5 MP + Flash

By | Mei 28, 2016

Harga Samsung Galaxy J7, Ponsel Selfie 5 MP + Flash – Ramainya persaingan dunia smartphone membuat semua vendor berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan kualitas dan kemampuan terbaik seperti yang dilakukan Samsung kini. Setelah sebelumnya Samsung berhasil merilis Samsung Galaxy J5 yang dibandrol dengan harga 3 jutaan, kini perusahaan asal Korea Selatan ini kembali merilis sebuah smartphone baru yang memiliki fitur kamera selfit 5MP dan dilengkapi dengan LED flash yaitu Samsung Galaxy J7.

Jika dilihat dari fitur yang diunggulkannya itu, smartphone ini tentu dikhususkan untuk kebutuhan fotography dan selfie. Kualitas kamera yang dimilikinya sangat baik untuk menunjang kegiatan berfoto-foto terutama bagi anda yang hoby selfie. Dengan menggunakan kamera depan berukuran 5MP yang dilengkapi dengan LED flash, tentu kamera ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik terlebih dengan adanya LED flash anda dapat menggunakannya ditempat-tempat yang memiliki intensitas cahaya rendah.

Perbedaan dengan seri sebelumnya terbilang cukup dramatis karena bukan hanya dari fitur kamera saja tetapi kualitas layar yang digunakan juga sangat baik karena didukung dengan teknologi panel AMOLED beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang disematkan pada layar berukuran 5.5 inches. Ada banyak alasan mengapa anda harus membeli smartphone ini terutama karena Samsung Galaxy J7 memiliki spesifikasi yang tinggi dan bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang Galaxy J7 lebih lengkap? Silahkan anda simak beberapa informasi berikut ini.

Samsung Galaxy J7 Harga Samsung Galaxy J7, Ponsel Selfie 5 MP + Flash

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • SIM Card Single SIM
  • Dimensi 152.2 x 78.7 x 7.8 mm
  • Berat 171 gram
  • Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, ukuran layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (267 ppi pixels density)
  • Memori internal 16GB, microSD up to 128GB
  • RAM 1.5GB
  • Sistem Operasi Android OS V5.1 (Lollipop)
  • Processor Exynos 7580, Octa Core 1.5 GHz
  • GPU Mali-T720MP2
  • Konektivitas HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB V2.0, A-GPS, GLONASS
  • Kamera belakang 13MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, video [email protected]
  • Kamera depan 5MP, LED flash
  • Baterai Li-Ion 3000 mAh

Review Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 merupakan smartphone besutan samsung yang diciptakan khusus untuk kebutuhan selfie sehingga smartphone ini memiliki kualitas kamera yang bagus. Samsung Galaxy J7 menawarkan layar seluas 5.5 inches dengan teknologi Super AMOLED yang memungkinkan layar memiliki reproduksi warna yang sempurna untuk menampilkan objek gambar seperti aslinya. Dengan adanya teknologi Super Amoled membuat kontras rasio layar semakin seimbang dengan warna hitam yang terlihat dalam dan mampu mengoptimalkan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

Untuk spesifikasi hardware, Samsung Galaxy J7 dibekali dengan teknologi processor buatan samsung yaitu Exynos 7580 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53. Selain itu, kemampuan hardware tersebut juga didukung dengan RAM berkapasitas 1.5GB dan pengolahan grafis Mali-T720MP2 yang akan membuat kualitas layar anda semakin bagus terutama ketika digunakan untuk mengeksekusi game berkualitas HD.

Samsung Galaxy J7 memiliki kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu 16GB sehingga anda dapat menyimpan banyak data diperangkat smartphone ini tanpa perlu menggunakan memori tambahan. Namun jika dengan ukuran tersebut dirasa masih kurang, anda bisa mengekspansinya dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 128GB.

Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa Sasmsung Galaxy J7 merupakan ponsel pintar yang unggul dalam fotography. Kemampuannya untuk mengambil gambar dengan kualitas tinggi terdapat pada ponsel ini karena Galaxy J7 memiliki dua buah kamera yang disematkan pada bagian belakang dan depan ponsel dengan resolusi 13MP untuk kamera belakng dan 5MP untuk kamera depan.

Kamera belakang yang digunakan mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung pseperti autofocus, LED flash serta video dengan resolusi Full HD sedangkan untuk kamera depannya, Galaxy J7 juga memiliki fitur LED flash yang dapat sewaktu-waktu anda gunakan ketika berada diruang yang gelap.

Harga Samsung Galaxy J7

Dari beberapa spesifikasi dan fitur unggulan yang telah kami sebutkan diatas, tentunya anda sudah mampu memperkirakan berapa harga dari Samsung Galaxy J7 ini. Untuk seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J5 dibandro dengan harga kisaran 3juta, namun untuk seri terbarunya ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal yaitu 3.6 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *