Harga Samsung Galaxy A8, Galaxy A Tertipis

By | Mei 28, 2016

Harga Samsung Galaxy A8, Galaxy A Tertipis – Telah lama ini, smartphone dari vendor yang berasal dari Kore Selatan ini sangatlah dipuja-puja oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pnsel pintar dari Samsung ini di nilai selalu hadir dengan tampilan baru dengan desain yang lumayan apik dan juga dengan harga yang beragam pilihan hingga dhamopir semua orang dari kalangan atas hingga kalangan bawah telah memiliki ponsel pintar dari Samsung ini. Tak lama ini, tersiar kabar bahwaa Samsung telah melauncingkan sebuah Smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy A8 yang hadir daalam bentuk yang elegan dan sangat tipis.

Walaupun kabarnya baru akan dirilis pada Quartal ketiga tahun 2015, tetapi kedatangan Samsung Galaxy A8 semakin nyata dengan bocoran-bocoran yang tersebar luas di dunia maya. Kabarnya smartphone penerus Galaxy A7 tersebut sudah siap dalam memakai layar Full HD berukuran 5.5 inci dengan teknologi pelindung Gorilla Glass 4 pada lapisan layar terluarnya. Sama seperti Galaxy A Series sebelumnya, ponsel ini juga telah memakai frame metal yang di buat sangat tipis sehingga terlihat lebih premium dan elegan.

Ketebalan Galaxy A8 dilihat sangat jauh lebih tipis dari pada pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A7 yang mempunyai ketebalan 6.3 mm. Smartphone Galaxy A8 telah mempunyai ketebalan 5.9 mm dengan dilapisi body metal berdimensi 158 x 76.8 x 5.9 mm, dan terdapat berat ringan sebesar 151 g. Pemakaian teknologi canggih dan desain premium sudah pasti menyebabkan harga Samsung Galaxy A8 dibanderol cukup mahal, namun sebelum mengetahui harga yang sebenarnya, silahkan anda lihat terlebih dahulu spesifikasinya di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

Layar

Samsung galaxy A8 telah menggunakan layar Super Amoled dengan jumlah warna mencapai 16 Juta, ponsel ini mempunyai layar besar berukuran 5.7 inch yang dikolaborasikan resolusi Full HD 1080 x 1920 .

Kamera

Samsung telah menyediakan 2 kamera yang sangat cocok untuk anda gunakan apalagi untuk berfoto ria sendiri maupun dengan orang lain. Kamera utama pada smartphone ini memiliki resolusi sebesar 16 Megapixel atau setara 5312 x 2988 pixels memberikan anda kemudahan dalam memperoleh foto selfie terbaik dimanapun anda berada. Untuk mengoptimalkan kualitas fotonya,

Samsung juga memberikan sebuah fitur tambahan yaitu Autofocus, LED Flash, dan dukungan face detection yang diperindah oleh aplikasi kamera buatan Samsung.

Dapur Pacu

Lalu pada bagian sektor dapur pacunya, Samsung menggunakan sebuah Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang terintegrasi dengan processor Octa Core berteknologi 64 Bit yang masing-masing intinya ditenagai processor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53, dan Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Setiap inti processor akan bekerja sesuai dengan kebutuhan pemrosesan, sehingga pemakaian daya baterai diperkirakan akan semakin irit dan efesien. Tetapi pada kapasitas batearinya, ponsel ini membawa baterai Li-Ion berukuran 3050 mah.

Harga Samsung Galaxy A8

Harga yang ditetapkan oleh smartphone Samsung keluaran terbaru ini, diperkirakan akan hadir dengan harga lumayan tinggi yaitu sekitar 6,3 juta untuk setiap ponselnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *