Harga Samsung Galaxy A7, Octacore Super Amoled

By | Mei 10, 2016

Harga Samsung Galaxy A7, Octacore Super Amoled – Walaupun banyak sekali serangan dari vendor vendor china yang mulai bermunculan, namun kejayaan Samsung serasa tidak pernah berakhir. Banyak sekali produk produk Samsung yang tetap hadir di tengah persaingan dan gampuran dari produk produk Tiongkok. Samsun memang di kelan dengan produk produk nya yang menyematkan teknologi teknologi tebaru yang memanjakan konsumen nya, sehingga walaupun di gerus zaman, namun popularitas dari aSamsung seakan tidak pernah surut.

Dan berikut ini kami berkesempatan menghadirkann ulasan dari produk terbaru yang di keluarkan oleh Samsung, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy A7. Ponsel dengan dukungan prosesor ber inti 8 ini memiliki layar super amoled yang luar biasa. Sebenarnya seperti apa kah kehebatan dari Samsung Galaxy A7? Simak informasi berikut ini.

Samsung Galaxy A7

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Bodi Tipis Dan Layar Mantap

Samsung menghadirkan bodi yang cukup slim pada Samsung Galaxy A7 ini, ketebalannya hanya 6.3 inch saja, sehingga ponsel ini memiliki desain yang modern dan mengikuti perkembangan zaman. Anda akan dengan mudah mengoperasikannya dan nyaman dalam genggaman anda. Layar yang di ciptakan Samsung pada Samsung Galaxy A7 ini berukuran 5.5 inc, lebar dan memberikan grafis yang luar biasa,. Teknologi Super amoled terbungkus rapi dengan kecanggihan layar berseolusi 720 x 1280 pixel yang mampu memberikan tingkat kecerahan yang lebih dari 20 % di bandingkan dengan ponsel lain.

Dapur pacu Garang

Prosesor Octa Core akan anda jumpai di Samsung Galaxy A7, dimana QualComm 615 64 bit yang di hadirkan terbagi menjadi 2 yaitu , Quad Core 1.5 Ghz dan Quadcore 1.0 ghz Cortek a53 yang memberikan ketangguhan mesin yang garang dan luar biasa. Dengan dukungan kapasitas RAM yang mencapai 2 Gb, aktifitas aktifitas berast seperti multitasking dan lain sebagainya akan terasa sangat ringan jika di lakukan dalam ponsel ini. GPU Andreno 405 memberikan prosesor grafis yang ciamik dan akan mampu memfasilitasi game game HD untuk dapat anda mainkan sesuka hati. Namun, OS yang berjalan pada Samsung Galaxy A7 belum mengunakan Lollipop, karena masih berjalan pada os 4.4 Kitkat.

Kamera Dan Harga

Kamera yang begitu mantap khas Samsung telah tertanam rapid an ciamik. Kamera utamanya berkekuatan 13 Mp dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Makatidak heran jika gambar yang di tangkap memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk kamera keduanya yang terpasagn di panel depan memiliki resolusi 5 Mp, diap memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda jika anda memiliki hobi Selfie selfie dan kemudian mengunggahnya di Internet. Berbicara masalah harga, anda harus menebus ponsel ini dengan harga pada kisaran 7.5 juta rupiah, wow namun sebanding dengan kepuasan yang akan anda dapatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *